Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Liverpool Membalas Aston Villa Dengan Kemenangan 2-1

Liverpool Membalas Aston Villa Dengan Kemenangan 2-1

Inggris – Liverpool menjamu Aston Villa pada laga pekan ke-31 Premier League musim 2020/2021. Pertandingan berlangsung di Anfield pada Sabtu (10/4/2021) malam WIB. Laga berakhir dengan kemenangan Liverpool atas Aston Villa dengan skor 2-1.

liverpool

Aston Villa unggul lebih dulu dari gol Ollie Watkins pada menit ke-43. Sedangkan, Liverpool baru membalas melalui sundulan Mohamed Salah pada menit ke-57. Trent Alexander-Arnold mencetak gol kemenangan Liverpool pada menit 90+1.

Hasil ini membuat Liverpool berada di posisi ke-4 klasemen sementara dengan 52 poin dari 31 laga. Sedangkan, Aston Villa berada di posisi ke-10 dengan 44 poin dari 30 laga.

Liverpool membuang begitu banyak peluang. Hal itu dibayar mahal saat Aston Villa mencetak gol pada menit ke-42. Ollie Watkins membobol gawang Alisson usai menerima umpan John McGinn.

Liverpool sempat tertinggal 1-0 di babak pertama. Firmino sempat mencetak gol pada menit 45+2, tetapi dianulir VAR.

Pada babak kedua The Reds mengejar ketinggalan dengan gol di menit ke-57 dari aksi Mohamed Salah yang menyambar bola muntah tepisan Martinez.

Watkins nyaris membawa Villa kembali unggul pada menit ke-62. Namun, peluangnya kini digagalkan gawang.

Villa bermain cukup percaya diri. Pada menit ke-68, Ross Barkley dimainkan menggantikan Nakamba. Pergantian ini dibalas Klopp dengan memainkan Thiago dan menarik keluar Wijnaldum.

Villa harus kehilangan Trezeguet pada menit ke-82 karena cedera. Winger asal Mesir itu mengalami masalah usai lututnya berbenturan dengan Alexander-Arnold. Villa kehilangan personel penting di lini serang.

Pertandingan berakhir dengan kemenangan Liverpool 2-1 atas Aston Villa. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Harvey Elliott

Harvey Elliott Klaim Liverpool Punya Pemain Duplikat Steven Gerrard

Inggris – Harvey Elliott baru-baru ini membuat peryataan bahwa Liverpool mempunyai duplikat dari Steven Gerrard, ...