Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Liverpool Disebut Paling Berpeluang Duduk Di Kursi Empat Besar Liga Inggris

Liverpool Disebut Paling Berpeluang Duduk Di Kursi Empat Besar Liga Inggris

Inggris – Mantan center back Manchester United, Rio Ferdinand,mengungkapkan bahwa Liverpool memiliki peluang paling tinggi untuk finis di empat besar klasemen Liga Inggris 2020-2021.

 liverpool

Sampai saat ini masih ada Chelsea, Everton, Liverpool, Tottenham Hotspur, dan West Ham United yang bersaing untuk masuk ke empat besar.

West Ham United menduduki posisi empat dengan raihan 52 poin dari 30 kali bermain. Lalu Chelsea di urutan kelima yang memiliki 51 poin hasil dari 30 pertandingan. Tottenham Hotspur dan Liverpool menduduki urutan enam dan tujuh dengan koleksi 49 angka setelah 30 kali bermain. Terakhir Everton diurutan kedelapan, mengumpulkan 47 poin dari 29 laga.

Dengan sisa delapan sampai sembilan pertandingan tersisa di Liga Inggris 2020-2021, maka kesempatan memperebutkan posisi ke empat masih terbuka lebar bagi setiap tim.

Tetapi menurut pakar Liga Inggris, Rio Ferdinand, dari sekian banyak yang bersaing untuk posisi empat, hanya Liverpool yang berpeluang besar untuk masuk ke dalam empat besar.

“Saya pikir Liverpool akan masuk ke sana sekarang,” kata Ferdinand.

“Hasil yang mereka dapatkan di akhir pekan . . . Gabung . . . lalu (menang 3-0 atas Arsenal), performa dan kepercayaan diri dalam laga itu akan membuat mereka bisa melakukannya.

“Kembalinya Fabinho (ke posisi normalnya sebagai gelandang) juga adalah pembeda yang sangat besar.”

Baca juga : Mohamed Salah Bersiap Berlabuh ke Tim lain?

“Saya rasa Liverpool dengan bagaimana mereka dalam dua musim terakhir, mereka memiliki pengetahuan itu, semangat untuk terus maju dan membuat serangkaian hasil bersama-sama.”

“Dari Chelsea, Leicester, Liverpool, dan Spurs, hanya Liverpool yang paling mungkin untuk meraih enam, tujuh, sampai delapan kemenangan.”

“Saya punya firasat mereka akan melakukannya. Meski saya tidak mengharapkannya kalau harus jujur,” ujar legenda Manchester United tersebut. (Ara – Satupedia.com)

x

Check Also

Dibuang Liverpool dan Jurgen Klopp, Xherdan Shaqiri Tidak Dendam

Liverpool – Gelandang serang Olympique Lyon, Xherdan Shaqiri, mengaku tidak memiliki dendam terhadap Liverpool dan ...