Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Liverpool Diminta Jual Roberto Firmino Karena Tidak Berkontribusi Untuk Tim

Liverpool Diminta Jual Roberto Firmino Karena Tidak Berkontribusi Untuk Tim

Inggris – Roberto Firmino menjadi sorotan sejak musim lalu, Firmino jarang mencetak gol untuk Liverpool sehingga dirinya dianggap kurang berkontribusi untuk tim, tetapi Jurgen Klopp selaku pelatih, selalu memberikan pembelaan.

Roberto Firmino

Performa Liverpool yang menurun dan Firmino tak juga terlihat memberikan gol di musim ini, membuat kesabaran publik habis. Pada musim ini, ia hanya mencetak enam gol dan tujuh assist saja dari 43 penampilan di semua ajang.

Hal tersebut menarik perhatian John Aldridge, mantan pemain Liverpool,dia menegaskan bahwa Liverpool sudah harus melepas Roberto Firmino ke klub lain.

Liverpool harus membeli striker baru untuk memperkuat tim, sebelumnya mereka harus melepas Roberto Firmino terlebih dahulu.

Aldridge berpendapat sudah saatnya untuk the Reds untuk mencari striker baru pada musim panas nanti.

“Saya sudah bilang sebelumnya kalau Firmino tidak lagi memproduksi hal baik untuk membenarkan keberadaannya di tim,” ujar Aldridge seperti yang dikutip dari Mirror.

“Kalau . . . Gabung . . . ada sebuah pertandingan yang bisa disoroti untuk menunjukkan keputusasaan Liverpool merekrut pencetak gol berkualitas papan atas, kami bisa melihatnya kemarin,” lanjutnya.

Aldridge mengusulkan untuk membeli Erling Braut Haaland dari Borussia Dortmund.

“Namun kami tak tahu apakah Liverpool bisa membayarnya kecuali menjual Salah atau salah satu dari bintang besar lainnya,” lanjutnya.

“Ini bukan penurunan performa sementara, atau penurunan performa para pemain, lebih dari itu – dan Klopp tak terlihat seperti punya jawaban dengan pemain-pemain ini lagi,” tutupnya.(Ara -Satupedia.com)

x

Check Also

jurgen klopp

Jurgen Klopp: Liverpool Tidak Wajib Cari Pengganti Wijnaldum

Liverpool – Pada musim ini Liverpool minim dalam pemebelian pemain baru. Sejauh ini mereka baru ...