Home > Berita Liga Champions > Liverpool di Yakini Akan Tembus Final Liga Champions

Liverpool di Yakini Akan Tembus Final Liga Champions

Kepercayaan diri yang tinggi kini sedang dimiliki oleh mantan pemain dari Liverpool, Kenny Dalglish. Ia kini sudah percaya kalau The Reds kini sudah bisa melaju ke final dari Liga Champions pada musim ini.

Liverpool kini sudah lolos ke babak perempat final Liga Champions setelah berhasil menyingkirkan RB Leipzig. Mohamed Salah dan kolega sudah dua kali menang dengan skor sama 2-0 atas wakil dari Jerman itu.

Di perempat final, Liverpool kini akan segera berhadapan dengan Real Madrid. Pertemuan dari kedua tim ini juga merupakan ulangan laga final Liga Champions 2018 lalu.

Tembus Final

Real Madrid tentu saja kini bukan lawan yang akan mudah. Meski begitu, Dalglish kini juga sudah merasa cukup yakin kalau tim asuhan dari Jurgen Klopp itu bisa mencapai babak final.

“[Liverpool] masih menjadi ancaman. Mereka masih tim yang bisa dibanggakan dan bisa melangkah jauh. Mereka masih berada di perempat final Liga Champions,” kata Dalglish kepada talkSPORT.

“Ketika undian keluar, kapan Anda pernah bahagia bertemu Real Madrid? Anda senang bertemu Real Madrid karena Anda tidak menghadapi Bayern Munchen dan Man City. Keduanya akan saling . . . Gabung . . . berhadapan jika mencapai semifinal.

“Jika mereka bisa mengalahkan Real Madrid mereka bisa melaju ke final. Final kebetulan akan digelar di salah satu momen terbesar dalam sejarah Liverpool di Stadion Attaturk di Istanbul.”

Peluang Chelsea

Chelsea yang nantinya akan bertemu Porto bisa menjadi sebuah ancaman bagi Liverpool pada babak semifinal Liga Champions.

Namun, Dalglish kini juga sudah percaya bahwa Liverpool nantinya bisa mengalahkan tim asuhan dari Thomas Tuchel tersebut.

“Chelsea datang dan mengalahkan kami di Anfield. [Thomas] Tuchel melakukan pekerjaan yang hebat dengan mereka. Dia dalam performa terbaiknya,” lanjutnya.

“Kami akan mengalahkan mereka di semifinal seperti sebelumnya dengan gol Luis Garcia,” tambah Dalglish sembari mengingatkan gol hantu Luis Garcia ke gawang Chelsea pada 2005.

x

Check Also

Juve

Tanpa Ronaldo Juventus Lebih Kompak ?

London – Kepergian Cristiano Ronaldo menjadi sebuah kehilangan yang besar buat Juventus. Namun positifnya, pasukan ...