Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Lionel Messi Walaupun Dari Planet Lain Tetapi Masih Pemain Barcelona

Lionel Messi Walaupun Dari Planet Lain Tetapi Masih Pemain Barcelona

Pengakuan Angel Di Maria bahwa dia sangat ingin menyambut Lionel Messi datang ke PSG. Akan tetapi, dia kembali menegaskan bahwa status Messi sampai sekarang masih sebagai pemain Barcelona.

Rumor dan spekulasi masa depan Messi masih saja mengambang meski Barca sudah mengangkat presiden baru, Joan Laporta. Namun, Kabarnya keputusan penuh ada di tangan Messi, tergantung Messi.

Itulah sebabnya PSG masih yakin masih bisa mendapatkan Messi. Seharusnya mudah, mengingat kontrak Messi akan kedaluwarsa di akhir musim 2020/21 ini. Di Maria sendiri merupakan teman dekat dengan Messi, lalu apa tanggapannya soal kemungkinan transfer ini?

Baca Juga : Dengan Tetap Di Barcelona, Messi Kembali Jadi Pesepakbola Nomor Satu Dunia

Tidak dibantah oleh Di Maria kalau dia bakal sangat senang jika saja Messi benar-benar datang ke PSG. Namun, di saat yang sama Di Maria juga menghargai status Messi yang masih jadi pemain Barcelona sampai sekarang.

“Sepanjang karier saya, dari segala hal yang telah saya lihat, saya kira Leo . . . Gabung . . . berasal dari planet lain. Menyambut dia sebagai rekan setim bakal luar biasa,” buka Di Maria kepada beIN Sports.

“Namun dia masih pemain Barcelona, dia masih terikat kontrak. Setelahnya, kita lihat saja bagaimana.”

Barcelona sangat yakin sudah berada di posisi yang lebih baik untuk mempertahankan Messi. Ini karena keberadaan Laporta sebagai presiden klub. PSG juga sudah tidak terlalu berisik seperti sebelumnya. Sekarang mereka mengejar Messi dengan tenang sembari berharap.

“Saya sering bicara dengan dia dan saya selalu berkata padanya bahwa yang terpenting adalah kebahagiaannya dan kebahagiaan keluarganya,” sambung Di Maria.

“Sulit mengatakan hal yang lain,” tutupnya.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...