Home > Copa Del Rey > Lionel Messi Mencatatkan Statistik Luar Biasa di Copa Del Rey

Lionel Messi Mencatatkan Statistik Luar Biasa di Copa Del Rey

Sebelum dimulainya pertandingan Athletic Bilbao vs Barcelona, ada baiknya kita simak tentang Lionel Messi yang mempunyai statistik gila ketika berhadapan dengan Athletic Bilbao.

Barcelona akan bertemu Athletic Bilbao pada final Copa del Rey pada Minggu (18/4/2021) dini hari WIB di kota Seville.

Secara data, memang Barca diunggulkan untuk memenangi pertandingan tersebut. Namun, Los Leones juga punya kans memberi kejutan.

Dilansir dari Marca, Barcelona akan mengandalkan statistik gila bintang mereka, Lionel Messi, pada laga tersebut.

La Pulga memang punya catatan cukup apik ketika berhadapan dengan Athletic Bilbao. Sejak melakukan debut di tim senior Barcelona, Messi tercatat sudah tiga kali bertemu Bilbao di final Copa del Rey.

Megabintang asal Argentina itu konsisten jadi momok mematikan bagi lini belakang tim lawan dalam tiga pertemuan tersebut.

La Pulga mencatatkan empat gol dan satu assist dalam tiga pertadingan melawan Bilbao pada laga final Copa del Rey sejak 13 tahun lalu.

Final pertama . . . Gabung . . . keduanya terjadi pada 2008-2009. Kala itu, Messi yang mencetak satu gol dan satu assist membawa Barca menang 4-1.

Pada final Copa del Rey 2011-2012, Messi kembali menjadi musuh serius bagi lini belakang Bilbao. Sang kapten mencetak satu gol dan kembali membawa Barca menang 3-0.

Pada 2014-2015, Messi kembali melawan Athletic Bilbao dan sukses mencetak dua gol untuk kemenangan 3-1 milik Blaugrana.

Lantas apakah tuan statistik Lionel Messi d Copa del Rey melawan Athletic Bilbao akan berlanjut musim ini? menarik untuk disaksikan.

x

Check Also

Aritz Aduriz Bosan Dengan Dominasi Barcelona dan Real Madrid

Madrid – Aritz Aduriz berharap menutup kariernya dengan memenangkan Copa del Rey, selagi mengaku bosan ...