Home > Prediksi Bola > Link Live Streaming Tottenham vs Southampton, 22 April 2021

Link Live Streaming Tottenham vs Southampton, 22 April 2021

Liga Inggris malam ini akan menggelar pertandingan antara Tottenham vs Southampton, pada Rabu (21/4/2021).

Spurs kali ini akan bermain tanpa didampingi oleh The Special One, Jose Mourinho, yang telah didepak dari kursi pelatih Tottenham. Peran Mou kini akan digantikan oleh pelatih muda, Ryan Mason. Setelah ditunjuk sebagai pengganti Jose Mourinho di Tottenham Hotspur, Ryan Mason akan menjadi pelatih termuda dalam sejarah Liga Inggris.

Ryan Mason telah resmi menjadi pelatih baru Tottenham Hotspur pada Selasa (20/4/2021) waktu setempat. Eks gelandang Tottenham Hotspur itu akan memimpin The Lilywhites hingga akhir musim 2020-2021. Dan kabar ini telah dikonfirmasi langsung oleh Tottenham Hotspur melalui pernyataan resmi pada website klub.

Ryan Mason ditunjuk sebagai pelatih interim untuk mengisi tempat yang ditinggalkan Jose Mourinho yang dibebastugaskan dari jabatannya disinyalir karena performa jeblok Tottenham Hotspur pada musim 2020-2021.

Dikutip dari Soccer AM, Mason akan menjadi pelatih termuda dalam sejarah Liga Inggris. Mason akan sah mendapatkan predikat tersebut kala menjalani debut kontra Southampton, Kamis 22 April 2021 dini hari WIB.

Pelatih berkebangsaan Inggris itu akan tercatat sebagai pelatih termuda dalam usia 29 tahun 313 hari. Dan bakal memecahkan rekor mantan pelatih Crystal Palace, Attilio Lambardo, yang melakukannya pada usia 32 tahun 67 hari.

Setelah ditunjuk sebagai pengganti Mourinho, Mason sendiri mengaku sangat mencintai . . . Gabung . . . Spurs. Mason bertekad untuk memberikan yang terbaik untuk klub dalam sisa pertandingan musim ini.

“Saya pikir bukan rahasia lagi bahwa saya mencintai klub ini,” kata Mason pada konferensi pers pertamanya.

“Untuk menghabiskan 20 tahun dari 29 tahun saya terlibat dengan klub sepak bola ini, jelas itu ada di hati saya dan darah saya.”

“Saya selalu merasakan hubungan yang sangat erat dengan para penggemar klub. Saya selalu memiliki hubungan yang baik dengan siapa pun yang bekerja di klub.”

“Saya akan memberikan segalanya dalam tujuh laga berikutnya untuk mempersiapkan para pemain memenangkan pertandingan,” ujar Mason menambahkan.”

Link Live Streaming Liga Inggris bisa ditonton di Mola TV dan Link yang kita berikan dibawah ini

LINK LIVE STREAMING Tottenham Hotspur vs Southampton

 

x

Check Also

Prediksi Mesir vs Spanyol, Olimpiade 2020, 22 Juni 2021

Timnas Mesir dan Timnas Spanyol dari Grup C akan bertarung di pertandingan pembuka cabor sepak ...