Home > Prediksi Bola > Link Live Streaming Spezia vs Inter, 22 April 2021

Link Live Streaming Spezia vs Inter, 22 April 2021

Milan – Inter Milan menyambangi tim promosi Spezia di Stadion Alberto Picco, Rabu atau Kamis (22/4/2021) dini hari WIB yang disiarkan langsung oleh Mola TV, dengan harapan kembali memetik kemenangan.

Inter

I Nerazzurri ditahan Napoli 1-1 di Stadion Diego Maradona akhir pekan kemarin, sekaligus meutup 11 kemenangan beruntun tim asal Milan tersebut di liga domestik.

Namun, mereka masih mengantungi keunggulan sembilan poin atas AC Milan, dan 13 angka di depan juara bertahan Juventus, yang kalah dari Atalanta.

Dengan sisa tujuh pertandingan tersisa, tim Antonio Conte berpeluang besar menyabet Scudetto pertama mereka sejak musim 2009-2010 dan hanya butuh empat kemenangan lagi untuk mengonfirmasi nama tim dalam trofi tersebut.

Sementara itu Spezia, yang pertama kali mentas di Serie A, memiliki ambisi berbeda. Tim Vincenzo Italiano berharap bisa tetap menjadi kontestan kompetisi sepak bola kasta tertinggi Italia musim depan.

Sejauh ini, perjalanan Spezia terbilang lumayan dengan berada di peringkat 14 dan unggul tujuh angka dari zona degradasi.

Kendati demikian tim berjuluk Aquile ini tak bisa lengah. Kekalahan . . . Gabung . . . 1-4 dari Bologna akhir pekan kemarin menjadi pertanda bagi mereka untuk terus berjuang demi bertahan di Liga Italia.

Baca Juga : Prediksi Spezia vs Inter Milan, Serie-A 22 April 2021

Kedua tim ini pertama kali bertemu pada Desember tahun lalu, yang dimenangkan Inter Milan dengan skor 2-1 di Giuseppe Meazza.

Achraf Hakimi dan penalti Romelu Lukaku memastikan kemenangan bagi tuan rumah, walau Roberto Piccolo mencetak gol hiburan di pengujung laga.

Pertandingan Spezia melawan Inter Milan disiarkan secara live streaming pada Kamis (22/4/2021) dini hari WIB, dan Skorer dapat mengklik di bawah ini:

Link live streaming Spezia vs Inter Milan

(Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Mesir vs Spanyol, Olimpiade 2020, 22 Juni 2021

Timnas Mesir dan Timnas Spanyol dari Grup C akan bertarung di pertandingan pembuka cabor sepak ...