Home > Prediksi Bola > Link Live Streaming Real Madrid vs Liverpool, 7 April 2021

Link Live Streaming Real Madrid vs Liverpool, 7 April 2021

Laga seru antara Real Madrid vs Liverpool akan dihadirkan kepada pemirsa secara live streaming melalui Vidio.com dan dapat diikuti secara langsung di SCTV malam ini atau Rabu (7/4/2021) pukul 02.00 WIB.

Keduanya bertemu lagi setelah bentrok yang terjadi pada final 2017-2018 lalu. Real Madrid akan menjamu Liverpool setelah melalui serangkaian hasil yang tidak sesuai dengan harapan di Liga Spanyol.

Begitu pula dengan Liverpool yang menurun peformanya di ajang domestik. Karena itu, sukses atau tidaknya musim ini bagi keduanya akan bergantung di ajang ini, Liga Champions. Inilah gelar yang masih bisa mereka raih.

Pasukan Zinedine Zidane datang di laga ini catatan telah meraih sembilan kemenangan dari 11 pertandingan terakhir di semua ajang, dengan dua di antaranya imbang.

Los Blancos menorehkan total 20 gol dari deretan laga tersebut. Hanya saja, Zinedine Zidane harus lebih waspada karena tidak dapat menurunkan kaptan dan bek mereka, Sergio Ramos.

Baca Juga : Prediksi Real Madrid vs Liverpool, Liga Champions 7 April 2021

Apakah absennya Sergio Ramos akan menjadi celah kelemahan Los Merengues? Yang pasti, ini akan dimanfaatkan oleh Liverpool di laga pertama perempat final ini. Sementara itu, pelatih Jurgen Klopp antusias menyongsong duel ini.

“Ya, hanya dua sengah tahun lalu kami menghadapi mereka dan itu menjadi malam yang sangat sulit bagi kami. Jadi, memiliki kesempatan menghadapi mereka lagi merupakan kesempatan yang hebat,” kata Klopp.

Jurgen Klopp akan menurunkan Diogo Jota sebagai penyerang dalam formasi 4-3-3 dengan Sadio Mane di kiri . . . Gabung . . . dan Mohamed Salah di kanan. Itulah salah satu perubahan yang mungkin akan dilakukan karena performa Roberto Firmino musim ini yang belum mampu mengangkat performa timnya.

Sedangkan Zinedine Zidane pun sudah siap menyongsong duel ini. “Ini fase knockout, seperti final, yang akan dimainkan dalam 180 menit (dua laga) atau lebih,” kata pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, terkait laga ini.

“Kami tahu apa yang akan kami hadapi, tapi kami hanya fokus dengan performa dan kekuatan kami,” pelatih asal Prancis ini menambahkan.

Zinedine Zidane tentu saja akan berharap kepada Karim Benzema dengan dukungan Vinicius Junior dan Marco Asensio. Karim Benzema total telah mencetak 24 gol dalam semua ajang musim ini, 18 gol di antaranya di Liga Spanyol dan 5 gol di Liga Champions.

Liverpool akan kembali mengandalkan mesin gol mereka, Mohamed Salah yang total mencetak 26 gol di semua ajang, dengan 18 gol di antaranya di Liga Inggris dan 5 gol di Liga Champions.

Silahkan klik link live streaming Real Madrid vs Liverpool yang akan digelar Rabu (7/4/2021) pukul 02.00 WIB yang tersedia dibawah ini.

LINK Streaming

x

Check Also

Prediksi PSG vs Angers, Ligue 1 2021/22, 16 Oktober 2021

Jakarta – Pada pekan ke-10 Liga Prancis atau Ligue 1 2021/22, PSG akan menjamu peringkat ...