Home > Prediksi Bola > Link Live Streaming PSS Sleman vs Persebaya, Piala Menpora 7 April 2021

Link Live Streaming PSS Sleman vs Persebaya, Piala Menpora 7 April 2021

Jakarta – PSS Sleman akan bertemu Persebaya Surabaya pada laga terakhir penyisihan Grup C turnamen Piala Menpora 2021, yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (07/04/2021) pukul 18.15 WIB.

Menjelang laga lawan Persebaya, PSS Sleman dikabarkan akan menurunkan beberapa wajah baru yang belum sempat turun dalam tiga laga sebelumnya.

Hal ini diungkapkan langsung oleh pelatih fisik PSS Sleman, Anang Suryadi.

Menurut Anang, seluruh pemain PSS Sleman dalam kondisi siap bermain dalam laga kontra Persebaya, karena itu tim pelatih memutuskan untuk melakukan rotasi di starting eleven.

Baca juga : Prediksi PSS Sleman vs Persebaya, Piala Menpora 7 April 2021

“Ya kami akan mencoba memberikan kesempatan untuk pemain yang belum bermain (di laga penyisihan grup kemarin),” ungkap Anang Suryadi.

“Jadi akan ada rotasi di tubuh PSS karena hampir semua pemain saya pikir sudah siap untuk pertandingan besok,” jelas Anang.

“Tinggal pelatih saja yang nanti akan memberikan kesempatan pada para pemain yang belum sempat bermain,” tambahnya.

Tentu saja keputusan untuk melakukan rotasi ini cukup mengejutkan karena PSS Sleman saat itu dalam posisi sedang berjuang untuk mengamankan tiket ke babak perempat final.

Sementara itu, meski sudah memastikan diri lolos ke babak perempatfinal, namun pelatih Persebaya, Aji Santoso, . . . Gabung . . . meminta para pemainnya untuk tetap bermain maksimal.

Namun demikian, Aji Santoso sepertinya akan menurunkan pemain pelapis yang belum sempat bermain di tiga laga sebelumnya, dan ‘menyimpan’ pemain-pemain pentingnya untuk laga perempat final nanti.

“Kita tidak mau bersantai meski sudah dipastikan lolos karena kita tetap mau menang. Laga esok juga bisa menjadi ujian bagi pemain. Mereka harus membuktikan diri bisa bermain bagus jika ke depannya ingin banyak mendapatkan peluang bermain,” tegas Aji Santoso.

Karena itu, menarik untuk melihat bagaimana perjuangan PSS Sleman dalam mendapatkan satu tiket perempat final yang masih tersisa.

Bagi para pecinta sepak bola Tanah Air yang ingin menyaksikan Live Streaming PSS Sleman vs Persebaya, di Piala Menpora 7 April 2021, bisa mengunjungi link di bawah ini.

Link Live Streaming PSS Sleman vs Persebaya, Piala Menpora 7 April 2021

x

Check Also

Prediksi FC Porto vs AC Milan, Liga Champions 20 Oktober 2021

Jakarta – AC Milan akan menjalani laga tandang ke markas FC Porto di Estadio do ...