Home > Prediksi Bola > Link Live Streaming PSS Sleman vs Bali United, Piala Menpora 12 April 2021

Link Live Streaming PSS Sleman vs Bali United, Piala Menpora 12 April 2021

Jakarta – PSS Sleman akan berhadapan dengan Bali United pada laga perempat final turnamen Piala Menpora 2021, yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (12/4/2021) malam 20.30 WIB WIB.

Sebelumnya, Bali United lolos ke babak perempat final setelah sukses menjadi runner up Grup D, sedangkan PSS Sleman menjadi juara Grup C.

PSS Sleman harus berhadapan dengen Bali United dalam keadaan pincang setelah dua pilar pentingnya tidak bisa bermain akibat cedera dan akumulasi kartu.

Kedua pemain tersebut yakni kapten tim, Bagus Nirwanto, dan Asyraq Gufron.

“Yang seratus persen tak bisa main besok ialah Bagus (Nirwanto) dan (Asyraq) Gufron,” kata pelatih PSS, Dejan Antonic, Minggu (11/4/2021).

“Lalu, ada satu hingga dua pemain lain yang harus kami lihat kondisinya besok,” tambah Dejan.

Baca juga : Prediksi PSS Sleman vs Bali United, Piala Menpora 12 April 2021
Sementara itu, pelatih Bali United, Stefano Cugurra, mengaku . . . Gabung . . . timnya mengincar kemenangan atas PSS Sleman demi persiapan menuju Piala AFC 2021.

“Kami membutuhkan banyak laga untuk bersiap menghadapi Piala AFC 2021. Semakin banyak laga yang kami jalani, tentu lebih bagus untuk kami agar siap menghadapi Piala AFC,” katanya.

Bagi para pecinta sepak bola Tanah Air yang ingin menyaksikan Live Streaming PSS Sleman vs Bali United, di perempat final Piala Menpora 12 April 2021, bisa mengunjungi link di bawah ini.

Link Live Streaming PSS Sleman vs Bali United, Piala Menpora 11 April 2021

x

Check Also

Prediksi Manchester City vs Burnley, Liga Inggris 16 Oktober 2021

Jakarta – Manchester City akan menjamu Burnley di Etihad Stadium pada laga pekan ke-8 Liga ...