Home > Prediksi Bola > Link Live Streaming PSM vs PSS Sleman, Piala Menpora 24 April 2021

Link Live Streaming PSM vs PSS Sleman, Piala Menpora 24 April 2021

Jakarta – PSM Makassar akan berhadapan dengan PSS Sleman pada laga perebutan tempat ketiga turnamen Piala Menpora 2021, yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo, pada Sabtu (24/4/2021) malam pukul 20.30 WIB.

Sebelumnya, PSS Sleman tersingkir dari babak semifinal oleh Persib Bandung dengan agregat 2-3 di dua leg.

Sementara PSM Makassar harus tersisih dari babak semifinal oleh Persija Jakarta setelah kalah adu penalti pada laga leg kedua.

Kedua tim, baik PSM Makassar maupun PSS Sleman kemungkinan tidak bisa bermain dalam kekuatan penuh karena beberapa pemain tidak bisa diturunkan karena cedera dan terkena sanksi kartu.

Pada laga kontra PSM nanti, setidaknya ada tiga pemain pilar PSS Sleman yang tidak bisa diturunkan. Mereka adalah Fabiano Beltrame, Irfan Bachdim dan Asyraq Ghufron.

Baca juga : Prediksi PSM vs PSS Sleman, Piala Menpora 24 April 2021

Fabiano Beltrame dipastikan tidak masuk skuad karena terkena kartu merah saat laga seminal leg kedua kontra Persib Bandung.

Sementara Irfan Bachdim dan Asyraq Ghufron belum bisa dipastikan akan turun bermain karena . . . Gabung . . . keduanya masih menjalani pemulihan dari cedera.

Di pihak lain, PSM juga kemungkinan tidak bisa diperkuat tiga pemain andalannya, yakni Patrich Wanggai, Abdul Rachman, dan Nurhidayat Haji Haris.

Patrich Wanggai dan Abdul Rachman terkena akumulasi kartu kuning, sedangkan Nurhidayat diketahui masih belum pulih dari cedera.

Karena itu menarik untuk mengikuti tim mana yang nanti akan menjadi juara ketiga Piala Menpora 2021, dan berhak atas hadiah uang senilai Rp 750 juta.

Tayangan laga PSM vs PSS Sleman bisa diikuti melalui link live streaming di bawah ini.

Link Live Streaming PSM vs PSS Sleman, Piala Menpora 24 April 2021

x

Check Also

peru vs colombia

Link Live Streaming Peru vs Kolombia, Copa America 2021, 10 Juli 2021

Jakarta – Perebutan posisi ketiga dalam laga Copa Amerika 2021 akan mempertemukan Peru vs Kolombia ...