Home > Prediksi Bola > Link Live Streaming PSIS vs PSM, Piala Menpora 9 April 2021

Link Live Streaming PSIS vs PSM, Piala Menpora 9 April 2021

Jakarta – PSIS Semarang akan bertarung melawan PSM Makassar pada laga perempat final Piala Menpora 2021, yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada Jumat (9/4/2021) pukul 18.15 WIB.

Tentu saja PSIS Semarang dan PSM Makassar akan menurunkan skuad terbaiknya demi memenangkan pertandingan dan mengamankan tiket ke babak semifinal Piala Menpora 2021.

PSIS Semarang menjadi salah satu tim paling produktif di turnamen Piala Menpora 2021 ini. Sebanyak sembilan gol telah dicetak oleh tim asuhan Dragan Djukanovic ini.

Tim berjulukan Laskar Mahesa Jenar ini bahkan mampu mengalahkan Persija Jakarta pada laga perdana mereka di Grup A Piala Menpora 2021.

Menurut pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic, timnya saat ini sudah 100 persen siap bertempur melawan PSM Makassar.

Baca juga : Prediksi PSIS vs PSM, Piala Menpora 9 April 2021

“Kami sudah siap jalani pertandingan ini. PSM tim yang bagus dan kuat. Mereka masih punya beberapa pemain berpengalaman. Seperti Zulkifli Syukur, Patrich Wanggai, Rasyid Bakri dan lainnya,” kata Dragan Djukanovic.

Meski tidak ingin memandang remeh PSM Makassar namun Dragan optimis para pemainnya bisa mengatasi permainan tim Juku Eja, dan melaju ke babak semifinal Piala Menpora 2021.

“Kami selalu lihat permainan PSM. Mereka tidak hanya punya Yakob Sayuri yang bagus. Tapi masih banyak yang lainnya. PSIS akan memperlihatkan permainan terbaik dan optimis dapat 3 poin,” ucap Dragan Djukanovic.

Sementara itu, di kubu PSM Makassar, pelatih PSM Syamsuddin Batola menekankan kepada para pemainnya untuk tidak meninggalkan . . . Gabung . . . karakter permainan PSM yang disiplin dan kerja keras.

“Kami tidak akan keluar dari cara main PSM. Saya selalu instruksikan disiplin, sabar, dan kerja keras,” tegas Syamsuddin Batola.

Syamsuddin juga memastikan persiapan PSM Makassar untuk menghadapi PSIS telah dilakukan sejak fase penyisihan Grup B selesai.

“Persiapan kami sudah cukup. Kami pulang ke Makassar setelah penyisihan pertama. Evaluasi kekurangan tim sudah dilakukan juga,” jelas Syamsuddin Batola.

Sementara itu, Syamsuddin Batola juga mengungkapkan bahwa Patrich Wanggai yang sempat mengalami cedera lutut usai pertandingan pertama Grup B, diperkirakan akan kembali bermain pada laga kontra PSIS.

“Patrich kondisinya sudah 90 persen. Andaikan dia belum bisa main, kami sudah siapkan penggantinya,” tegas Syamsuddin.

Karena itu, menarik untuk melihat bagaimana perjuangan PSIS dan PSM yang sama-sama hanya mengandalkan pemain lokal, tanpa satu pun pemain asing.

Bagi para pecinta sepak bola Tanah Air yang ingin menyaksikan Live Streaming PSIS vs PSM, di perempat final Piala Menpora 9 April 2021, bisa mengunjungi link di bawah ini.

Link Live Streaming PSIS vs PSM, Piala Menpora 9 April 2021

x

Check Also

Prediksi Liverpool vs AC Milan, Liga Champions 16 September 2021

Jakarta – Liverpool akan menjamu raksasa Italia, AC Milan, di Anfield, pada matchday pertama penyisihan ...