Home > Prediksi Bola > Link Live Streaming PSG vs Manchester City, 29 April 2021

Link Live Streaming PSG vs Manchester City, 29 April 2021

Jakarta – Paris Saint-Germain akan menjamu Manchester City pada laga leg pertama semifinal Liga Champions 2020/21, di Parc des Princes, pada Kamis (29/4/2021) dini hari pukul 02.00 WIB.

Manchester City baru saja memenangkan trofi Piala Liga Inggris keempatnya secara berturut-turut setelah menyingkirkan Tottenham Hotspur, di final.

Pada laga yang digelar di Wembley pada Minggu (25/4/2021) malam WIB ini, pasukan Pep Guardiola mengalahkan Tottenham Hotspur dengan satu gol tanpa balas.

Gol satu-satunya pada laga tersebut dicetak oleh Aymeric Laporte pada menit ke-82, sekaligus memastikan Manchester City membawa pulang trofi Piala Liga Inggris untuk kali keempat sejak edisi 2017-2018.

Setelah sukses di ajang Piala Liga Inggris, Manchester City berpeluang memenangkan dua gelar lagi, yakni di Liga Inggris dan Liga Champions.

Performa Manchester City di musim ini juga mendapatkan pujian dari legenda Manchester United, Gary Neville.

Secara khusus Gary Neville juga memuji kehebatan Pep Guardiola yang disebutnya sebagai pelatih terhebat sepanjang masa.

Baca juga : Prediksi PSG vs Manchester City, Liga Champions 29 April 2021

“Anda hanya perlu mengakui sepak bola luar biasa Manchester City, pencapaian luar biasa memenangi trofi ini empat kali secara beruntun,” kata Gary Neville.

“Pep Guardiola memiliki rekor luar biasa di kompetisi piala, 14 kemenangan dan satu kekalahan dalam 15 final, itu benar-benar luar biasa. Sepak bola yang mereka mainkan luar biasa,” ujar Neville.

“Saya pikir Man City mungkin memiliki pelatih terhebat sepanjang masa dan kita akan melihat ke belakang dalam waktu 10, 15, 20 tahun,” lanjutnya.

“Cara dia menyusup ke negara-negara, mendominasi sepak bola, juga caranya mempengaruhi orang lain, saya rasa saya tidak pernah melihat yang seperti itu sebelumnya,” ucap Neville.

“Anda lihat bagaimana dia menang di tiga . . . Gabung . . . negara berbeda, dia sekarang mendominasi di negara ini,” sambungnnya.

“Dia akan memenangi gelar liga dalam beberapa minggu ke depan, itu tiga dalam lima tahun dan ini adalah pencapaian besar,” puji Neville.

Neville juga menambahkan, kehebatan Pep Guardiola akan semakin lengkap bila bisa memenangkan trofi Liga Champions.

“Yang besar adalah Liga Champions dan menghadapi Paris Saint-Germain, mereka memiliki kesempatan besar,” ujar Neville.

“Itu akan menjadi penutup yang manis bagi Manchester City di bawah kepemimpinan Guardiola karena saya tidak berpikir dia bisa pergi tanpa memenanginya,” sambung Neville.

“Rasanya tidak lengkap jika dia meninggalkan negara ini tanpa memenangi Liga Champions,” ujar Neville.

“Saya tahu itu terjadi di Jerman tetapi di sini, Manchester City akan memberinya waktu untuk melakukannya. Rasanya dia harus melakukannya sehingga dia dapat mengatakan bahwa pekerjaan telah selesai,” lanjutnya.

Meski demikian, perjuangan Pep Guardiola akan terasa berat karena lawan yang mereka hadapi kali ini adalah PSG.

PSG telah menyingkirkan Bayern Munchen, yang merupakan juara Liga Champions musim lalu, pada babak perempatfinal.

PSG juga juga merupakan finalis Liga Champions musim lalu.

Karena itu, menarik untuk mengikuti bagaimana perjuangan Manchester City untuk bisa memenangkan tiga trofi di musim ini.

Tayangan live streaming laga PSG vs Manchester City bisa diikuti melalui link di bawah ini.

Link Live Streaming PSG vs Manchester City, 29 April 2021

x

Check Also

peru vs colombia

Link Live Streaming Peru vs Kolombia, Copa America 2021, 10 Juli 2021

Jakarta – Perebutan posisi ketiga dalam laga Copa Amerika 2021 akan mempertemukan Peru vs Kolombia ...