Home > Prediksi Bola > Link Live Streaming Persita vs Bali United, 2 April 2021

Link Live Streaming Persita vs Bali United, 2 April 2021

Sleman – Persita Tangerang akan berhadapan dengan Bali United pada laga terakhir mereka di babak penyisihan Grup D turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Laga antara Persita vs Bali United akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Jumat (2/4/2021) sore pukul 15.15 WIB.

Bagi Persita Tangerang yang sudah tidak memiliki kesempatan lagi untuk lolos ke babak berikutnya, laga kontra Bali United ini menjadi kesempatan untuk bertarung secara maksimal agar membawa pulang poin pada laga terakhir mereka di ajang Piala Menpora 2021.

Sejauh ini, tim asuhan Widodo C Putro tersebut belum mendapatkan poin setelah pada dua laga sebelumnya Pendekar Cisadane mengalami kekalahan.

Persita kalah dari Persiraja Banda Aceh dan Persib Bandung dengan skor yang identik, 1-3.

Baca juga : Prediksi Persita vs Bali United, Piala Menpora 2 April 2021

Meski laga ini sudah tidak memiliki pengaruh apapun bagi Persita namun Bali United harus tetap mewaspadai lawannya karena bisa saja ini menjadi titik balik bagi Persita mereka bertanding dengan tanpa beban.

Menurut pelatih Widodo Cahyono Putro, turnamen Piala Menpora 2021 ini bisa menjadi ajang bagi para pemain muda untuk menambah jam terbang.

“Memang tujuan dari awal manajemen mengarahkan seperti itu. Supaya pemain punya jam bertanding dan pengalaman. Ini momen berharga buat mereka meskipun menit mainnya . . . Gabung . . . sedikit,” ungkap Widodo.

Di lain pihak, Bali United pada laga kali ini hanya membutuhkan hasil imbang untuk bisa lolos ke babak 8 besar Piala Menpora 2021.

Meski demikian, Bali Utd diprediksi bakal mengerahkan kekuatan penuh untuk melawan Persita guna mengamankan tiket ke babak berikutnya. Dalam hal ini termasuk memainkan kembali gelandang Rizky Pellu.

“Rizky Pellu pemain yang kuat dan tidak takut juga sama pemain lawan,” kata pelatih Bali United, Stefano Cugurra (Teco).

Sementara untuk barisan penyerang, Teco sepertinya akan menurunkan duet Ilija Spasojevic dan Stefano Lilipaly.

Menarik untuk mengikuti bagaimana perjuangan Bali United untuk memenangkan laga ini agar mendapatkan tiket ke babak 8 besar Piala Menpora 2021.

Bagi para pecinta sepak bola Tanah Air yang ingin menyaksikan Live Streaming Persita Tengerang vs Bali United, di Piala Menpora 2 April 2021, bisa mengunjungi link berikut ini.

x

Check Also

Prediksi Mesir vs Spanyol, Olimpiade 2020, 22 Juni 2021

Timnas Mesir dan Timnas Spanyol dari Grup C akan bertarung di pertandingan pembuka cabor sepak ...