Home > Prediksi Bola > Link Live Streaming Persija vs Barito Putera, Piala Menpora 10 April 2021

Link Live Streaming Persija vs Barito Putera, Piala Menpora 10 April 2021

Jakarta – Juara Grup B, Persija Jakarta, akan bertarung melawan runner up Grup A, Barito Putera, pada laga perempat final Piala Menpora 2021, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (10/4/2021) pukul 18.15 WIB.

Bagi Persija, menjelang laga kontra Barito Putera ini harus kehilangan dua pemain pilarnya karena akumulasi kartu. Mereka adalah Otavio Dutra dan Novri Setiawan.

Kehilangan Otavio Dutra tentu saja menjadi kerugian besar bagi Macan Kemayoran karena pemain naturalisasi ini merupakan salah satu pemain kunci di lini belakang Persija.

“Untuk laga perempat final nanti kami harus kehilangan Otavio Dutra dan Novri karena hukuman kartu. Meski begitu, kami tetap optimistis untuk menghadapi pertandingan melawan Barito Putera,” kata pelatih Persija, Sudirman.

Meski demikian, Sudirman bisa sedikit menarik nafas lega karena Rohit Chand sudah bergabung bersama Persiija.

Selain itu, Marco Motta dan Sandi Arta Samosir yang sebelumnya terbelit cedera dikabarkan sudah pulih dan bergabung bersama latihan tim.

“Tentu bersyukur ya, Marco Motta dan Sandi Samosir sudah kembali bergabung latihan, jadi ada tambahan opsi untuk menggantikan pemain yang absen. Rohit juga sudah di Jakarta dan akan segera bergabung setelah masa karantina mandirinya selesai,” ujar Sudirman.

Sementara itu, bagi pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, dua pemain Persija yang justru harus diwaspadai adalah Osvaldo . . . Gabung . . . Haay dan Riko Simanjuntak.

Baca juga : Prediksi Persija vs Barito Putera, Piala Menpora 10 April 2021

“Justru yang kami antisipasi adalah pergerakan liar dari Riko dan Osvaldo Haay, karena 2 pemain ini lebih banyak suplai ke Marko Simic,” jelas Djadjang Nurdjaman.

“Marc Klok saya pikir akan bergerak ke lapangan tengah dan kami sudah mengantisipasi itu juga. Artinya kalau penjagaan khusus tentu tidak kami lakukan, tapi kami tahu pemain-pemain berbahaya di Persija,” lanjutnya.

Karena itu, menarik untuk melihat bagaimana perjuangan Persija yang dipenuhi pemain papan atas, dan Barito yang memiliki mental yang kuat.

Bagi para pecinta sepak bola Tanah Air yang ingin menyaksikan Live Streaming Persija vs Barito Putera, di perempat final Piala Menpora 9 April 2021, bisa mengunjungi link di bawah ini.

Link Live Streaming Persija vs Barito Putera, Piala Menpora 9 April 2021

x

Check Also

Prediksi Mesir vs Spanyol, Olimpiade 2020, 22 Juni 2021

Timnas Mesir dan Timnas Spanyol dari Grup C akan bertarung di pertandingan pembuka cabor sepak ...