Home > Prediksi Bola > Link Live Streaming Persib vs Persebaya, Piala Menpora 11 April 2021

Link Live Streaming Persib vs Persebaya, Piala Menpora 11 April 2021

Jakarta – Persib Bandung dijadwalkan akan berhadapan dengan Persebaya Surabaya pada laga perempat final Piala Menpora 2021, yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Minggu (11/4/2021) pukul 18.15 WIB.

Persib Bandung maju ke babak perempat final dengan status sebagai juara Grup D, sedangkan Persebaya merupakan runner up Grup C.
Banyak yang menilai bahwa laga ini seharusnya menjadi laga final di turnamen Piala Menpora 2021.

Bagi Persib, laga ini menjadi ujian kekonsistensian skuad Maung Bandung setelah tampil luar biasa di babak penyisihan Grup D.

Setelah menahan imbang Bali United dengan skor 1-1, Persib unggul 2-0 atas Persita, dan terakhir menumbangkan Persiraja Banda Aceh 2-1.

Kekuatan Persib Bandung juga tidak banyak berubah. Nama-nama seperti Victor Igbonefo, Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi, Henhen Herdiana, Beckham Putra, dan Ferdinand Sinaga, membuat Persib tetap tampil kompak.

Baca juga : Prediksi Persib vs Persebaya, Piala Menpora 11 April 2021

Belum ditambah dengan pemain asing mereka seperti Nick Kuippers, Mario Jardel, Wander Luiz, serta Farshad Noor, yang tentu saja menambah kekuatan besar bagi Persib.

Meski demikian, pelatih Persib Bandung Robert Alberts menilai Persebaya memiliki semangat yang sangat kuat yang perlu diwaspadai para pemain Persib.

“Persebaya adalah tim yang bagus, sementara kami juga akan kembali melanjutkan permainan seperti sebelumnya,” kata . . . Gabung . . . Robert Alberts, dalam konferensi pers jelang laga, Sabtu (10/4/2021).

“Banyak tim yang kuat dengan komposisi pemain lokal, seperti halnya Persebaya. Mereka bermain ngotot, di Persebaya juga banyak pemain Timnas Indonesia. Itu yang perlu kami waspada,” lanjutnya.

Sementara itu, kepada wartawan, pelatih Persebaya Aji Santoso mengungkapkan telah menyiapkan taktik khusus untuk melawan Persib.

“Hari ini kita latihan taktikal karena waktu kita tidak banyak. Ini terlihat tadi di latihan taktikal agar anak-anak bisa memahami strategi permainan lawan Persib nanti,” jelas Aji Santoso.

Karena itu, menarik untuk melihat bagaimana perjuangan Persib yang memiliki kekutan lengkap, melawan Persebaya yang hanya berbekal pemain lokal dan semangat.

Bagi para pecinta sepak bola Tanah Air yang ingin menyaksikan Live Streaming Persib vs Persebaya, di perempat final Piala Menpora 11 April 2021, bisa mengunjungi link di bawah ini.

Link Live Streaming Persib vs Persebaya, Piala Menpora 11 April 2021

x

Check Also

Link Live Streaming Manchester United vs West Ham, Carabao Cup 2021/22, 23 September 2021

Jakarta – Dalam laga lanjutan Carabao Cup 2021/22 akan mempertemukan Manchester United vs West Ham ...