Home > Prediksi Bola > Link Live Streaming Persela vs Persik, Piala Menpora 7 April 2021

Link Live Streaming Persela vs Persik, Piala Menpora 7 April 2021

Jakarta – Persik Kediri akan bertarung melawan Persela Lamongan pada laga terakhir mereka di babak penyisihan Grup C Piala Menpora 2021, di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Rabu (07/04/2021) pukul 15.15 WIB.

Bagi Persik Kediri dan Persela Lamongan, pertandingan ini sangat krusial karena menentukan masuk tidaknya mereka ke babak perempat final Piala Menpora 2021, dan keduanya memiliki peluang yang sama untuk lolos.

Karena itu, Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo, berusaha untuk menjaga mental dan kepercayaan anak asuhnya menjelang kontra Persela Lamongan.

Joko Susilo memahami bahwa Persela Lamongan memiliki catatan yang cukup apik. Laskar Joko Tingkir mampu menahan imbang semua lawan-lawannya, dalam tiga laga sebelumnya.

Persela mampu menahan imbang PSS Sleman (0-0), Madura United (1-1), dan Persebaya (0-0).

“Persela tim yang cukup bagus ya, belum pernah kalah, jadi kami paham tentang itu ya. Dan kami tetap dengan tekad kami, berusaha untuk menampilkan yang terbaik,” tegas Joko Susilo.

Baca juga : Prediksi Persela vs Persik, Piala Menpora 7 April 2021

Meski demikan, Persik juga saat ini sedang dalam rasa percaya diri yang tinggi setelah pada laga terakhirnya sukses mengalahkan Madura United dengan skor 2-1.

“Seperti yang saya sampaikan, mental harus kami jaga, suasana, kemudian . . . Gabung . . . kepercayaan pemain tentu harus kami jaga. Dan kepercayaan satu sama lain antar pemain itu yang harus tetap kami jaga hingga akhir,” ucap Joko Susilo.

Sementara itu, pelatih Persela Didik Ludianto juga berharap Laskar Joko Tingkir tetap fokus menjelang laga kontra Persik.

“Semua tim masih punya peluang lolos. Meski kans kami tipis namun harus tetap optimis. Apa yang terpenting sekarang adalah kami harus fokus lawan Kediri,” ucap Didik.

Karena itu menarik untuk mengikuti bagaimana pertarungan Persela Lamongan vs Persik Kediri demi mengamankan satu tiket ke babak perempat final.

Bagi para pecinta sepak bola Tanah Air yang ingin menyaksikan Live Streaming Persela vs Persik, di Piala Menpora 7 April 2021, bisa mengunjungi link di bawah ini.

Link Live Streaming Persela vs Persik, Piala Menpora 7 April 2021

x

Check Also

Prediksi Manchester City vs Burnley, Liga Inggris 16 Oktober 2021

Jakarta – Manchester City akan menjamu Burnley di Etihad Stadium pada laga pekan ke-8 Liga ...