Home > Prediksi Bola > Link Live Streaming Persebaya vs Persela, Piala Menpora 3 April 2021

Link Live Streaming Persebaya vs Persela, Piala Menpora 3 April 2021

Bandung – Pemuncak klasemen Grup C, Persebaya Surabaya, dijadwalkan akan bertarung melawan Persela Lamongan pada matchday ketiga Grup C turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Laga Persebaya Surabaya vs Persela Lamongan akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (3/4/2021) malam pukul 18.15 WIB.

Menjelang laga Persebaya Surabaya vs Persela Lamongan, pelatih Persebaya, Aji Santoso menilai bahwa pertandingan kontra Persik ini sangat penting untuk menentukan langkah tim Bajul Ijo selanjutnya.

Karena itu, Aji Santoso meminta kepada para pemainnya untuk bermain maksimal agar bisa memperoleh 3 poin.

“Karena, kelima tim ini masih punya peluang. Meskipun dari kelima tim ini, Persebaya memiliki poin yang lebih besar dari yang lainnya,” kata Aji Santoso.

“Saya tekankan kepada pemain untuk pertandingan besok fight mengeluarkan segala kemampuan dan semoga kami bisa meraih hasil yang maksimal,” ucap Aji Santoso.

“Tetapi, saya bilang kepada pemain pertandingan besok melawan Persela sangat penting,” tegas Aji.

Sementara itu di sisi lain, pelatih Persela Lamongan, Didik Ludianto mengaku jadwal laga Grup C tidak berpihak kepada Laskar Joko Tingkir. . . . Gabung . . . Namun demikian Didik tetap meminta kepada para pemainnya untuk berjuang memperoleh kemenangan.

“Lawan Persebaya adalah laga yang sangat berat. Karena, pemain lagi istirahat total dan kami sangat butuh istirahat total,” kata Didik.

“Tetapi, secara teknis, kami sudah siap untuk laga besok,” lanjut Didik.

Karena itu, menarik untuk mengikuti bagaimana perjuangan Persela Lamongan dan Persebaya Surabaya untuk mengamankan tiket ke babak 8 besar Piala Menpora 2021.

Bagi para pecinta sepak bola Tanah Air yang ingin menyaksikan Live Streaming Persebaya vs Persela, di Piala Menpora 3 April 2021, bisa mengunjungi link di bawah ini.

Link Live Streaming Persebaya vs Persela, Piala Menpora 3 April 2021

x

Check Also

Prediksi Manchester City vs Burnley, Liga Inggris 16 Oktober 2021

Jakarta – Manchester City akan menjamu Burnley di Etihad Stadium pada laga pekan ke-8 Liga ...