Home > Prediksi Bola > Link Live Streaming Leicester City vs Crystal Palace, EPL 27 April 2021

Link Live Streaming Leicester City vs Crystal Palace, EPL 27 April 2021

Jakarta – Laga antara Leicester City vs Crystal Palace di Liga Inggris, Selasa (27/4/2021), pukul 02.00 WIB akan berlangsung di King Power Stadium. Laga tersebut dapat disaksikan melalui link live streaming Mola TV.

Leicester vs Crystal Palace

Pada laga ini Leicester City akan berusaha untuk mengamankan posisi mereka yang saat ini berada di peringkat ketiga klasemen Liga Inggris. Mereka harus waspada terhadap Chelsea yang berada diposisi keempat dengan hanya selisih satu poin saja.

Sedangkan Crystal Palace sebagai tamu mereka saat ini berada di posisi ke-13 Liga Inggris dengan total 38 poin. Sebelumnya Leicester City harus menelan dua kekalahan beruntun dari Manchester City dan West Ham United di Liga Inggris. Tetapi pada pekan lalu The Foxes berhasil meraih kemenangan melawan West Bromwich Albion pada Liga Inggris.

Leicester City mencatatkan tujuh kemenangan dari 16 laga di Liga Inggris dan tidak bermain cukup baik di kandang. Jeda waktu istirahat yang cukup lama usai terakhir bertanding melawan Chelsea 10 April lalu, memberikan keuntungan untuk Crystal Palace yang akan bertandang ke Leicester City nanti.

Dalam 6 laga terakhirnya Crystal Palace tidak memperoleh hasil bagus, karena mereka hanya berhasil memenangkan satu pertandingan saja.

BannerGabung . . . https://www.satupedia.com/wp-content/uploads/2021/04/promosi.jpg 1080w" sizes="(max-width: 620px) 100vw, 620px" />

Baca juga : Prediksi Leicester vs Crystal Palace, EPL 27 April 2021

Dari delapan kali pertemuannya, Crystal Palace mengalami dua kali kekalahan, sedangkan Leichester City meraih empat kemenangan. Leicester City diperkirakan akan menurunkan skuad yang hampir sama saat mereka menang lawan West Brom. James Justin dan Harvey Bargnes tidak bisa bermain untuk The Foxes karena cedera, sedangkan Wes Morgan diragukan tampil.

Sementara pelatih Roy Hodgson harus menghadapi masalah cedera terhadap 9 pemainnya, dalam laga nanti diperkirakan Crystal Palace akan menurunkan pemain terbaiknya. Diperkirakan nanti Mitchy Batsuayi akan diturunkan pada lini depan usai tidak tampil saat melawan Chelsea karena persoalan perjanjian kontrak.

Laga antara Leicester City vs Crystal Palace , EFL 2020/2021, Selasa (27/4/2021) pukul 02.00 WIB, dapat disaksikan melalui link live streaming di bawah ini:

Link Live Streaming Leicester City vs Crystal Palace , EFL 2020/2021

(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Link Live Streaming Chile vs Venezuela, Kualifikasi Piala Dunia 2022, 15 Oktober 2021

Jakarta – Chile akan bertemu dengan Venezuela dalam kualifikasi Piala Dunia 2022, yang berlangsung di ...