Home > Prediksi Bola > Link Live Streaming Juventus vs Genoa, 11 April 2021

Link Live Streaming Juventus vs Genoa, 11 April 2021

Jakarta – Juventus akan menjamu Genoa pada laga pekan ke-30 Serie A 2020/21, di Allianz Stadium, pada Minggu (11/4/2021) pukul 20.00 WIB.

Bagi Juventus, Scudetto di musim ini sudah tidak menjadi targetnya lagi. Tim asuhan Andrea Pirlo ini mencoba realistis dengan hanya menargetkan finish di zona Liga Champions, atau empat besar.

Saat ini, Juventus berada di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A 2020/21 dengan mengantongi 59 poin, atau terpaut 12 poin dari Inter Milan yang berada di puncak klasemen.

“Tujuan kami sekarang ialah mampu mengakhiri musim kompetiis ini dengan duduk di urutan empat besar, saya rasa sulit untuk menggapai puncak klasemen,” uacp Andrea Pirlo.

Lebih jauh Andrea Pirlo mengungkapkan apa yang menjadi penyebab Juventus tidak tampil konsisten di musim.

Baca juga : Prediksi Juventus vs Genoa, Serie A 11 April 2021

Menurut Pirlo, penampilan Juventus menjadi buruk saat bertemu dengan tim-tim medioker. Juventus terkesan meremehkan tim lawan sehingga permainan mereka menjadi kacau dan keluar dari yang telah diinstruksikan pelatih.

“Kami sering tidak cukup semangat ketika menghadapi tim-tim di papan . . . Gabung . . . bawah, dan secara tidak sadar itu mengganggu kami,” ucap Pirlo.

“Pola permainan yang seharusnya terlihat justru tidak nampak, hasilnya, individu pemain menjadi opsi bagi tim untuk menghasilkan kemenangan,” lanjutnya.

“Jelas ini bukan situasi yang baik, terlalu mengandalkan kemampuan individu ketimbang kerjasama tim bukan menjadi identitas kami,” tandas Pirlo.

Karena itu, menarik untuk mengikuti bagaimana perjuangan Juventus di 9 laga yang tersisa agar tetap bertahan di empat besar Serie A 2020/21, karena empat tim di bawahnya hanya terpaut kurang dari 10 angka.

Live Streaming Juventus vs Genoa di ajang Serie A ini bisa disaksikan melalui link di bawah ini.

Link Live Streaming Juventus vs Genoa, 11 April 2021

x

Check Also

Prediksi AS Roma vs Udinese, Serie A 24 September 2021

Jakarta – AS Roma akan menjamu Udinese di Stadio Olimpico Roma, pada laga pekan ke-5 ...