Home > Prediksi Bola > Link Live Streaming Bayern Munchen vs PSG, 7 April 2021

Link Live Streaming Bayern Munchen vs PSG, 7 April 2021

Pertandingan babak perempat final liga Champions 2021 yang mempertemuka Bayern Munchen kontra PSG akan ditanyangkan secara live oleh SCTV dan Vidio.com yang dimulai pukul 02.00 WIB.

Bayern Munchen dan PSG akan saling bentrok dalam dalam babak perempat final Liga Champions Kamis 8 April dini hari nanti dengan lokasi di Allianz Stadium markas Bayern Munchen.

Laga ini dipastikan syarat gengsi tak hanya adu para bintang yang dimiliki tetapi juga strategi kedua pelatih.

Bayern diperkiraan bakal menerap formasi yang bakal diterapkan yakni 4-2-3-1 untuk meredam PSG. Sementara PSG diperkirakan bakal menerapkan formasi 4-2-3-1.

Baca Juga : Prediksi Bayern Munchen vs PSG, Liga Champions 8 April 2021

Prediksi Susunan Pemain

Bayern Munchen : Manuel Neuer, David Alaba, Niklas Suele, Benjamin Pavard, Lucas Hernandez, Leon Goretzka, Joshua Kimmich, Kingsley Coman, Thomas Mueller, Leroy Sane, Lewandowski

PSG : Keylor Navas, Marquinhos dan Presnel Kimpembe, Thilo Kehrer, Abdou Diallo, Leandro Daniel Paredes, Idrissa Gana Gueye, Neymar. Kylian Mbappe, Moise Kean

Kedua tim memang baru menyelesaikan laga di liga domestik masing-masing. Bayern Munchen meraih kemenangan . . . Gabung . . . tipis 1-0 dari RB Leipzig lewat gol Goretzka pada 3 April 2021 kemarin dan mengamankan posisi di liga sehingga dapat lebih fokus pada laga menghadapi PSG nanti.

Nasib berbeda justru dialami PSG yang menelan kekalahan dikandang sendiri dari Lille dengan skor 1-0 pada Sabtu 3 April 2021. Kekalahan ini tentu menjadi sinyal kurang baik dari PSG jelang lawatannya ke markas Bayern.

Dari lima pertemuan Bayern memenangkan 4 laga dan satu kekalahan dari PSG pada 2017 lalu.

Namun dengan materi pemain yang dimiliki PSG, sepertinya bakal menyulitkan Bayern Munchen

Berikut Link Live Streaming untuk pertandingan nanti, silahkan klik link dibawah ini.

Link Live Streaming Bayern Munchen vs PSG, Liga Champions

x

Check Also

Prediksi Pramusim AC Milan vs Modena, 24 Juli 2021

Rangkaian pramusim 2021/22 AC Milan akan kembali mereka lanjutkan dengan uji coba kontra Modena, Sabtu ...