Home > Prediksi Bola > Link Live Streaming Arsenal vs Fulham, 18 April 2021

Link Live Streaming Arsenal vs Fulham, 18 April 2021

Jakarta – Pertandingan antara Arsenal Vs Fulham, Liga Inggris, Minggu (18/4/2021), akan berangsung di Stadion Emirates, dan akan diadakan pukul 19.30 WIB.

arsenal vs fulham

Mikel Arteta dan timnya berusaha untuk mendapatkan tiga kemenangan beruntun pada semua kompetisi. Jika mereka ingin bisa tampil di Liga Champions musim depan, mereka harus bisa masuk ke posisi empat besar di akhir musim. Saat ini Arsenal berada pada posisi kesembilan, dan memiliki selisih 10 poin dengan peringkat keempat.

Fulham yang belum pernah menang menghadapi Arsenal dalam enam pertandingan terakhir pada semua kompetisi, memberikan harapan kemenangan kepada Arsenal.

Fulham terancam terdegradasi pada musim depan setelah menempati urutan ke-18, dan hanya terpaut 12 poin dari Sheffield United di dasar klasemen. Dalam pertandingan di Liga Inggris Fulham tidak tampil maksimal dan mengalami kekalahan dalam empat laga terakhir.

Baca juga : Prediksi Arsenal vs Fulham, EPL 18 April 2021

Arsenal kemungkinan akan bermain tanpa beberpa pemainnya, diantaranya sang kapten Pierre-Emerick . . . Gabung . . . Aubameyang karena sedang dalam pemulihan dari penyakit malaria. Disusul dengan Martin Odegaard kemungkinan juga akan absen karena cedera kaki, dan Granit Xhaka yang harus menggantikan Kieran Tierney yang cedera, dengan kembali bermain di posisi bek kiri.

Sedangkan Fulham disambut dengan kembalinya Ademola Lookman setelah absen dalam laga terakhir karena cedera hamstring, dan bermain tanpa Terence Kongolo karena cedera, dan harus absen hingga akhir musim.

Link Live Streaming Arsenal vs Fulham Liga Inggris ,Minggu (18/4/2021), pukul 19.30 WIB tersedia dibawah ini :

Link live streaming Arsenal vs Fulham Liga Inggris ,Minggu (18/4/2021)

(Ara – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Mesir vs Spanyol, Olimpiade 2020, 22 Juni 2021

Timnas Mesir dan Timnas Spanyol dari Grup C akan bertarung di pertandingan pembuka cabor sepak ...