Home > Prediksi Bola > Link Live Streaming Arsenal vs Everton, EPL 24 April 2021

Link Live Streaming Arsenal vs Everton, EPL 24 April 2021

Jakarta – Pertandingan antara Arsenal vs Everton pekan 32 Liga Inggris,akan berlangsung di Stadion Emirates, London, Sabtu (24/4/2021)pukul 02.00 WIB. Pertandingan tersebut tayang di Mola TV, dinihari nanti.

arsenal vs everton

Selaku tuan rumah Arsenal harus dihadapkan dengan inkonsistensi mereka sejak awal musim, hal ini membawa Arsenal kedalam situasi yang kurang menguntungkan jelang pertempuran melawan Everton.

Saat ini Arsenal berada pada posisi ke 9 klasemen sementara Liga Inggris. Tim asuhan Mikel Arteta sejauh ini baru mengoleksi 46 poin dari 32 laga yang dijalani.

Arsenal meraih 13 kemenangan, 7 hasil imbang, 12 kekakalahan dalam kompetisi Liga Inggris musim ini.

Masih ada enam laga tersisa untuk Arsenal,laga melawan Everton akan menjadi pertaruhan awal bagi Arsenal dalam menentukan posisi mereka di akhir musim ini.

Baca juga : Prediksi Arsenal vs Everton, EPL 24 April 2021

Dengan performa kandang yang kurang mengesankan musim ini, Arsenal hanya mampu mendulang enam kemenangan saja.Empat laga kandang lainnya berakhir imbang serta enam laga sisanya harus berakhir dengan kekalahan.

Arsenal harus berjuang demi mengamankan tiket . . . Gabung . . . berlaga di zona Eropa musim depan, hal tersebut bukanlah hal yang mudah ketika berhadapan dengan Everton.Karena Everton juga sama-sama berjuang untuk mendapatkan tiket zona Eropa.

Di bawah asuhan Carlo Ancelotti,Everton berjalan dengan stabil pada musim penuh pertamanya.
Selain itu Everton ternyata memiliki catatan tandang yang baik pada musim ini,Everton menjadi tim terbaik keempat dalam mendulang poin dalam laga tandang.Everton telah mengoleksi 30 poin dari 15 laga tandang yang dilakoninya.

Laga antara Arsenal vs Everton, Liga Inggris 2020/2021, Sabtu 24 April 2021 , pukul 02.00 WIB, dapat disaksikan melalui link live streaming di bawah ini:

Link Live Streaming Arsenal vs Everton, Liga Inggris 2020/2021. 

(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Pramusim AC Milan vs Modena, 24 Juli 2021

Rangkaian pramusim 2021/22 AC Milan akan kembali mereka lanjutkan dengan uji coba kontra Modena, Sabtu ...