Home > Berita Liga Champions > Leroy Sane, Biang Kerok Kekalahan Bayern Munchen

Leroy Sane, Biang Kerok Kekalahan Bayern Munchen

Bayern Munich akhirnya gagal lolos ke semifinal Liga Champions 2020-2021 walaupun mereka mampu menang 1-0 atas Paris Saint-Germain (PSG) di leg II perempatfinal Liga Champions, tetap saja gagal lolos ke semifinal karena kalah agresivitas gol tandang.

Dalam pertandingan tersebut FC Hollywood, julukan Bayern Munich, unggul melalui gol Eric Maxim Choupo-Moting pada menit ke-40 dan bertahan hingga laga berakhir skor 0-1.

Bayern unggul satu gol tetapi tidak cukup mengantarkan mereka ke babak semifinal karena kalah agresivitas gol tandang setelah sebelumnya ditaklukan PSG 3-2 di kandang sendiri yang berlangsung pekan lalu.

Liga Champions

Hasil ini pastinya memicu reaksi dari sejumlah Netizen dunia atas penampilan yang disajikan Thomas Muller dan kawan-kawan. Korbannya adalah salah seorang pemain Bayern Munich yang menjadi sorotan ialah Leroy Sane.

Leroy Sane menjadi bahan bully netizen karena sering membuang kesempatan di depan gawang dan juga dianggap ‘pelit’ mengoper kepada rekan setimnya saat ada peluang mencetak gol. Terlihat dalam beberapa akun twitter pribadi memberikan komentar kesal kepada Sane.

“Sane harusnya bisa memberi satu atau dua asist yang bagus,” ujar akun @Motolani . . . Gabung . . . yang juga membubuhkan potongan foto Sane menciptakan peluang.

“Ini adalah umpan kemenangan (Bayern), tapi Sane tidak mengopernya,” tulis akun @Realbrayo diiringi logo tong sampah

“Serangan terakhir Bayern di pertandingan itu dan Sane memilih opsi yang lebih buruk,” ucap @Al_prince.

PSG pun lolos ke semifinal Liga Champions 2020-2021 dan akan menjalani babak semifinal pada 27 April 2021 mendatang. Mereka harus menunggu lawan yang akan dihadapi antara Manchester City atau Borussia Dortmund yang baru bertanding Kamis 15 April 2021 dini hari WIB.

Liga Champions

Gelar juara sedang dibidik PSG. Karena Liga Champions merupakan kompetisi yang sampai saat ini belum mampu dimenangkan PSG semenjak klub berdiri pada 1970.

x

Check Also

Messi

PSG Gagal Menang Meski Diperkuat Messi 90 Menit

Madrid – Lionel Messi untuk kali pertama tampil penuh bersama Paris Saint-Germain. Namun, sang megabintang ...