Home > Berita Liga Inggris > Leichester City Kembali Unggul Dari Chelsea Di Klasemen Sementara

Leichester City Kembali Unggul Dari Chelsea Di Klasemen Sementara

Leicester – Laga antara Leicester City vs West Bromwich Albion berakhir dengan kemenangan Leicester City 3-0 dini hari tadi. Pertandingan yang berlangsung di di Stadion King Power, menujukan kemampuan Jamie Vardy dan kawan-kawan.

leicester-city-vs-west brom

Leicester City menghasilkan keseluruhan gol pada babak pertama, mereka terus menyerang sejak babak pertama dimulai. Serangan tersebut membuat West Bromwich kewalahan menghadapinya.

Baca juga :Luapan Kegembiraan Vardy Usai Leicester Lolos Final Piala FA

Gol pertama Leicester dihasilkan oleh Jamie Vardy pada menit ke-23, gol tersebut membuat Leicester unggul, selain itu gol tersebut menjadi gol ke-13 Vardy di Liga Inggris musim ini.

Tidak lama kemudian Jonny Evans dan Kelechi Iheanacho juga menyumbangkan gol untuk Leicester. Masing-masing turut menyumbangkan . . . . . . gol di menit ke-26 dan menit ke-36.

Berkat kemenangan tersebut, Leicester City saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 59 poin dari 32 pertandingan.

Leicester City saat ini unggul 4 poin dari Chelsea yang menempati peringkat keempat klasemen sementara Liga Inggris. (Ara -Satupedia.com)

x

Check Also

Manchester United Tunjuk Patrice Evra Sebagai Pelatih U-18

Patrice Evra Ceritakan Pertengkarannya Dengan Nemanja Vidic Dimasa Lalu

Inggris – Manchester United punya tembok pertahanan kokoh ketika memiliki Patrice Evra di bek sayap ...