Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Leeds Melibas Man City 1-2, Hanya Dengan 10 Pemain

Leeds Melibas Man City 1-2, Hanya Dengan 10 Pemain

Manchester – Manchester City harus tunduk 1-2 di tangan Leeds United dalam laga Liga Inggris yang berlangsung pada Sabtu (10/4/2021) petang WIB. Leeds hanya bermain dengan 10 pemain sejak injury time babak pertama.

man city vs leeds

Gol pertama dicetak oleh Leeds terlebih dulu di menit ke-41 melalui Stuart Dallas. Petaka untuk tim tamu terjadi empat menit berselang setelah Liam Copper mendapat kartu merah.

Tertinggal 0-1 di babak pertama, Man City menggempur pertahanan Leeds di babak kedua. The Citizens menyamakan kedudukan melalui gol Ferran Torres pada menit ke-76.

Pada menit injury time Leeds mencetak gol kemenangan pada babak kedua berkat gol kedua Dallas. Namun hasil ini tidak mengggeser posisi Man City di puncak klasemen Liga Inggris dengan 74 poin. Sementara itu, Leeds naik ke posisi kesembilan dengan 45 poin.

Leeds unggul pertama kali di menit ke-41, Stuart Dallas mencatatkan namanya di papan skor. Pemain asal Irlandia Utara itu menerima bola matang dari Patrick Bamford di dekat kotak penalti Man City, sebelum menembak bola yang membentur tiang gawang dan masuk . . . Gabung . . . ke dalam jala The Citizens.

Kapten tim Liam Copper diusir wasit pada menit injury time akibat pelanggaran kerasnya kepada Gabriel Jesus, dan mengakibatkan Leeds harus bermain dengan 10 pemain..

Tidak ada gol tambahan tercipta hingga turun minum. Babak pertama ditutup dengan keunggulan Leeds atas Man City 1-0.

Man City akhirnya berhasil menyamakan kedudukan dengan Leeds pada menit ke-76. Melalui umpan Bernardo Silva, Ferran Torres mencetak gol lewat bola sepakannya di kotak penalti.

Leeds mencetak gol kedua di menit ke-91, melalui gol Dallas mencatatkan brace di laga kali ini lewat skema serangan cepat The Peacocks, sekaligus mengakhiri laga dengan kemenangan 2-1 atas Man City.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Scott Carson

Setelah Jeda 10 Tahun, Scott Carson Kembali Jaga Gawang Manchester City

Inggris – Setelah 10 tahun absen, kiper ketiga Manchester City, Scott Carson akhirnya tampil kembali ...