Home > Berita Transfer Pemain > Lebih Baik Manchester United Pertahakan Cavani Daripada Habiskan Banyak Uang

Lebih Baik Manchester United Pertahakan Cavani Daripada Habiskan Banyak Uang

Manchester – Owen Hargreaves, Mantan pemain Manchester United menilai bahwa Setan Merah harus mempertahankan Edinson Cavani untuk beberapa musim ke depan. Menurutnya Ole Gunnar Solskjaer tak perlu mengeluarkan uang 100 juta poundsteling untuk mendatangkan Harry Kane atau Erling Haaland untuk memperkuat lini depan.

Edinson Cavani

Kontrak Cavani di Old Trafford tinggal dua bulan lagi, tetapi belum ada kejelasan tentang kontraknya bersama Setan Merah. Owen menyarankan agar MU mempertahankan pemain berusia 34 tahun tersebut dan membelanjakan uang ke posisi lain.

“Anda harus mempertahankan dia, dia luar biasa. Saya pikir, dia adalah pencetak gol yang sangat hebat dan catatan gol per menitnya menunjukkan itu. Dia adalah pemain terbaik di United untuk hal tersebut,” ujar Hargreaves kepada BT Sport.

“Saya pikir semua orang akan senang jika memiliki Harry Kane dan Haaland, tetapi dengan Cavani di sana, Anda tidak perlu pergi dan mengeluarkan £100 juta untuk seorang pemain karena jika Anda menghabiskan itu di sana, maka ada posisi lain yang membutuhkan.

“Mereka butuh sayap kanan, mereka butuh gelandang tengah, mereka butuh bek tengah. Dengan Cavani di sana, dia . . . Gabung . . . nyaris seperti polis asuransi dan Anda bisa menghabiskan dana itu pada tiga pemain lain di posisi penting.

“Saya pikir jika Cavani bermain satu musim penuh pada musim depan, maka dia bisa dengan mudah memberi Anda 25 gol, dengan pemain lain. Hanya sebagai mentor untuk Marcus Rashford, Mason Greenwood dan [Anthony] Martial – dia sempurna. Saya 100 persen akan mempertahankan dia dan menginvestasikan uang di posisi lain.”

Di Manchester,Cavani mencetak sembilan gol dalam 16 starter perdana bersama United, termasuk satu gol dalam leg kedua perempat-final Liga Europa menghadapi Granada. Cavani telah menjalani 30 pertandingan di semua ajang dan juga mencatatkan dua assist. Manchester United mempunyai pilihan untuk memperpanjang kontraknya selama satu tahun. (Ara -Satupedia.com)

x

Check Also

Nilai Transfer Fantastis Ben White Buat Legenda Arsenal Ini Kaget

Inggris – Keinginan Arsenal untuk mendatangkan Ben White membuat Nigel Winterburn terkejut. Sang legenda Arsenal ...