Home > Berita Liga Italia > Lazio > Lazio Tertarik Datangkan Penyerang Raksasa Dari Rusia

Lazio Tertarik Datangkan Penyerang Raksasa Dari Rusia

Roma – Klub Serie A Italia, Lazio, dikabarkan tertarik untuk mendatangkan penyerang bertubuh raksasa asal Rusia, Artem Dzyuba, pada bursa transfer musim panas mendatang.

Penyerang yang memiliki tinggi badan 196 cm tersebut saat ini memperkuat Zenit Saint Petersburg, dan masa kontraknya akan berakhir pada Juni tahun ini.

Berdasarkan laporan La Gazzetta dello Sports, Lazio ingin menduetkan Artem Dzyuba dengan penyerang mereka, Ciro Immobile.

Meski usia Artem Dzyuba sudah cukup senior yakni mencapai 33 tahun pada Agustus nanti, namun ketajaman Dzyuba belum berkurang. Pada musim ini, Dzyuba telah mengemas 15 gol dan 7 assist dari 30 penampilannya di semua kompetisi.

Meski demikian, Artem Dzyuba belum memiliki pengalaman sama sekali berkarir di negara lain, karena selama karir profesionalnya sang pemain hanya berkompetisi di Rusia . . . Gabung . . . saja.

Karena itu, bila Lazio jadi mengambilnya maka ini akan menjadi pengalaman pertama bagi Dzyuba untuk bermain di negara lain.

Lazio berharap sosok Dzyuba bisa membantu Biancocelesti mendapatkan gol dari bola-bola atas.

Namun tentu saja hal ini bergantung dari apakah pemain Lazio lainnya bisa memberikan umpan terukur bagi pemilik 88 gol untuk Zenit Saint Petersburg ini.

x

Check Also

Filippo Inzaghi Merasa Pandemi Telah Halangi Lazio Raih Scudetto

Milan – Juru racik Benevento Filippo Inzaghi menyebut Lazio dan saudaranya, Simone Inzaghi, berpotensi besar ...