Home > Berita Liga Spanyol > Lawan Valladolid Nanti Malam, Messi Dan Frenkie De Jong Tidak Diistirahatkan

Lawan Valladolid Nanti Malam, Messi Dan Frenkie De Jong Tidak Diistirahatkan

 

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, menyatakan siap ambil risiko untuk tetap memainkan Lionel Messi dan Frenkie de Jong pada laga kontra Real Valladolid nanti.

Barcelona akan kedatangan tamu Real Valladolid dalam lanjutan pekan ke-29 Liga Spanyol. Duel antara Barcelona vs Real Valladolid dijadwalkan berlangsung di Stadion Camp Nou, Selasa (6/4/2021) dini hari WIB.

Untuk laga ini, Ronald Koeman menegaskan bahwa ia tidak akan mengistirahatkan dua pemain andalannya, Lionel Messi dan Frenkie de Jong. Walaupun kedua pemain tersebut terancam absen untuk laga El Clasico pada pekan berikutnya jika dalam duel kontra Valladolid mendapatkan kartu kuning.

Baca Juga : Barcelona Akan All Out Pertahankan Lionel Messi

“Kami tahu dua pemain ini tinggal satu kartu lagi, tapi ini bukan waktu untuk istirahat,” ujar Koeman dikutip Marca.

“Kami masih memiliki 10 pertandingan lagi yang mana selalu ada risiko, tapi kami ingin melakukan yang terbaik untuk menang,” Koeman . . . Gabung . . . mengimbuhi.

Resiko ini diambil karena mantan pelatih timnas Belanda itu sama sekali tidak menganggap remeh Real Valladolid yang tengah diterpa badai cedera.

“Anda tetap harus bersiap-siap, Anda tidak bisa mengatakan bahwa laga itu akan mudah karena masalah cedera yang mereka alami,” tutur sang pelatih.

“Kami harus bermain dengan penuh energi dan ritme yang baik. Pertandingan itu bisa saja tanpa halangan, tapi Anda harus tetap bekerja keras untuk menang,” Koeman memungkasi.

Barcelona berada di posisi ketiga, terpaut empat poin dari Atletico Madrid yang mengisi puncak klasemen.

x

Check Also

Memphis Depay Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Barcelona vs Levante

Barcelona – Barcelona menjamu Levante di Camp Nou di pekan ke tujuh La Liga 2021/22, ...