Home > Berita Liga Indonesia > PSS Sleman > Lawan Persik Kediri, PSS Sleman Akan Lakukan Rotasi Pemain

Lawan Persik Kediri, PSS Sleman Akan Lakukan Rotasi Pemain

Bandung – PSS Sleman dijadwalkan akan berhadapan dengan Persik Kediri pada matchday ketiga babak penyisihan Grup C turnamen Piala Menpora 2021, yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (1/4/2021) pukul 15.15 WIB.

Menjelang laga tersebut, pelatih PSS Sleman Dejan Antonic memastikan timnya akan melakukan rotasi pemain untuk memberikan kesempatan kepada pemain lainnya yang belum diturunkan pada dua laga sebelumnya, melawan Madura United dan Persela Lamongan.

Apalagi menurut Dejan, ada beberapa pemainnya yang kondisinya tidak prima sehingga harus digantikan oleh pemain lainnya.

“Pertama, saya mau bilang, dari pemain, kami sudah oke. Kami ada beberapa pemain mungkin tidak 100 persen untuk pertandingan besok, dan kami harus rotasi,” kata Dejan Antonic, saat konferensi pers virtual jelang laga, Rabu (31/3/2021).

“Jadinya, ini kesempatan untuk semua pemain bisa bermain,” tambahnya.

Baca juga : Prediksi Persik vs PSS, Piala Menpora 1 April 2021

Pada dua laga sebelumnya, PSS Sleman belum mendapatkan hasil positif. Setelah kalah 1-2 dari . . . Gabung . . . Madura United, tim Super Elang Jawa ditahan imbang tanpa gol oleh Persela Lamongan.

Karena itu, dari evaluasi dua laga sebelumnya, Dejan berharap para pemainnya bisa mendapatkan hasil yang lebih baik saat berhadapan dengan Persik Kediri.

“Dari dua hasil pertandingan yang terakhir, kami ada dua pertandingan yang beda ya, melawan Madura United dan Persela. Semoga besok kami dapat hasil yang bagus,” ucap Dejan Antonic.

“Kami sudah evaluasi dan analisis laga terakhir melawan Persela. Semoga kami perbaiki, dan lihat ke depan, dan buat tim ini lebih kuat,” lanjut pelatih asal Serbia ini.

x

Check Also

Liga 1 2021/22 Ditunda, Gelandang PSS Sleman Kecewa Tapi Bisa Memahami

Sleman – PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) resmi menunda dimulainya kompetisi Liga 1 ...