Home > Berita Liga Spanyol > Laporta Ingin Kontrak Messi 3 Tahun Syaratnya Gaji Wajib Turun

Laporta Ingin Kontrak Messi 3 Tahun Syaratnya Gaji Wajib Turun

Waktu yang terus berjalan membuat Barcelona harus semakin cepat  untuk dapat memperpanjang kontrak sang megabintang, Lionel Messi. Sampai saat ini masa depan Lionel Messi di Barcelona masih belum diketahui kejelasannya.

Sampai saat ini, pemain asal Argentina itu belum juga mau menandatangani kontrak baru. Padahal kontraknya akan habis pada akhir musim ini. Oleh karena itu, Barcelona seperti terus dikejar waktu untuk mendapatkan tanda tangan kontrak baru dari Messi.

Barcelona sebenarnya juga tidak berdiam diri saja untuk mempertahankan Messi. Menurut laporan ESPN, Joan Laporta, Presiden Barcelona, sudah mempersiapkan kontrak berdurasi tiga musim untuk Messi. Namun, Laporta juga sedang mencari cara untuk bisa memotong gaji fantastis Messi.

Baca Juga : Sekarang Messi Ingin Main Bareng Aguero dan Neymar

Laporta disebut sudah mengetahui bahwa Barcelona tak akan mampu lagi untuk memberikan gaji kepada Messi yang ditaksir senilai 75 juta euro per musim.

Sebelumnya, Laporta sempat . . . Gabung . . . mengungkapkan memiliki keyakinan bahwa Messi akan bertahan di Barcelona.

Joan Laporta saat terpilih sebagai Presiden Barcelona pada 7 Maret 2021 lalu.

“Saya yakin bahwa Leo Messi ingin bertahan, kami akan membuat proposal untuk membuatnya bertahan, dengan segala upaya. Hari ini ia menunjukkan pelajaran yang luar biasa, dia sekali lagi menunjukkan kemampuan yang luar biasa sebagai pemain terbaik di dunia,” ujar Laporta usai Barcelona menjuarai Copa del Rey.

Berbagai laporan mengatakan bahwa Lionel Messi baru akan mengambil keputusan pada akhir musim ini.

x

Check Also

Deal Manchester United Bantu Real Madrid Semakin Dekat Dengan Mbappe

Kepergian Raphael Varane ke Manchester United tidak seharusnya disesali Real Madrid. Pasalnya, transfer pemain itu ...