Home > Berita Liga Spanyol > Laporta Akan Melakukan Apa Saja Agar Messi Bertahan

Laporta Akan Melakukan Apa Saja Agar Messi Bertahan

Joan Laporta, presiden Barcelona, kembali menegaskan ambisinya mempertahankan Lionel Messi di Camp Nou. Laporta juga menyatakan kalau dia siap melakukan segala cara untuk mewujudkan hal tersebut.

Kontrak Messi di Barcelona seperti diketahui bakal berakhir pada penghujung musim ini. Sampai saat ini belum ada tanda-tanda La Pulga akan meberikan tanda tangannya pada kontrak baru tersebut.

Messi bisa bergabung dengan klub lain secara gratis jika situasi ini tetap bertahan hingga musim panas mendatang. Sejumlah klub diyakini akan siap bergerak untuk memboyong pemain 33 tahun itu.

Laporta yang baru terpilih untuk menjabat sebagai presiden Barcelona untuk kedua kalinya pun kerap ditanya soal nasib Messi. Di setiap kesempatan, ia pun melontarkan jawaban yang sama.

“Semuanya berkembang dengan baik. Saya akan melakukan segalanya sesuai kemampuan klub untuk membuatnya bertahan,” ujar Laporta kepada Deportes Cuatro.

“Itulah yang kami lakukan. Messi . . . Gabung . . . termotivasi. Dia orang yang luar biasa dan saya yakin dia ingin terus di Barca.” tambahnya.

Sementara itu, keyakinan bahwa Messi akan bertahan di Barcelona diungkapkan oleh legenda Blaugrana, Andoni Zubizarreta yang menilai La Pulga sudah merasa nyaman di Barca.

“Dalam proses kami membuat keputusan, hal-hal yang terjadi pada Anda memiliki pengaruh. Itu adalah faktor-faktor yang terakumulasi, tetapi saya pikir Messi telah, kurang lebih, telah mengambil keputusan,” tutur Zubizarreta.

x

Check Also

Memphis Depay Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Barcelona vs Levante

Barcelona – Barcelona menjamu Levante di Camp Nou di pekan ke tujuh La Liga 2021/22, ...