Home > Berita Liga Spanyol > Laga Ke-1000 Florentino Perez Dibarengi Catatan Manis Kemenangan Real Madrid

Laga Ke-1000 Florentino Perez Dibarengi Catatan Manis Kemenangan Real Madrid

Florentino Perez menandai laga ke-1000 sebagai presiden Real Madrid dengan hasil kemenangan atas Eibar di Stadion Alfredo Di Stefano, Sabtu (3/4/2021) malam WIB dengan skor 2-0.

Kemenangan ini juga sebagai tambahan catatan istimewa untuk laga ke-1000 Florentino Perez sebagai presiden Real Madrid. Dan raihan tiga poin ini membuat Real Madrid terus menempel Atletico Madrid di papan klasemen sementara Liga Spanyol.

Posisi Real Madrid saat ini berada di peringkat kedua klasemen Liga Spanyol dengan mengoleksi 63 poin dari 29 pertandingan. Sedangkan, Atletico Madrid yang berada di puncak kalsemen Liga Spanyol telah mengoleksi 66 poin dari hasil 28 kali main.

Florentino Perez sudah dua kali sebagai presiden Real Madrid. Periode pertama dimulai pada 25 Agustus tahun 2000 lalu. Laga pertama Perez sebagai presiden Real Madrid adalah saat Los Blancos dikalahkan oleh Galatasaray di Piala Super UEFA.

Perez sendiri telah dikenal sebagai presiden klub sepakbola yang gemar mendatangkan . . . Gabung . . . pemain bintang hingga skuad Real Madrid dijuluki Los Galacticos.

Pada periode pertama Perez sebagai presiden, ia menjabat dari tahun 2000 hingga 2006 dengan catatan 334 pertandingan, 194 menang, 66 seri, dan 74 kekalahan.

Periode kedua Perez kembali menduduki jabatan Presiden Real Madrid mulai tahun 2009 hingga saat ini (tahun 2021).

Selama menjadi presiden Real Madrid, Perez juga meraih berbagai gelar bergengsi, di antaranya: 5 Liga Champions, 5 Piala Dunia Antarklub, 4 Piala Super Eropa, 5 gelar La Liga, 2 Copa del Rey, 5 Piala Super Spanyol.

x

Check Also

Komentar Luis Figo Legenda Real Madrid Dijadikan Bahan Julid Sang Mantan Bos

Nama Luis Figo disebut-sebut dalam salah satu rekaman suara Florentino Perez yang dibuka ke publik. ...