Home > Berita Liga Inggris > Kurang Sedikit Poin Lagi Manchester City Dapat Meraih Gelar Juara

Kurang Sedikit Poin Lagi Manchester City Dapat Meraih Gelar Juara

Inggris – Manchester City semakin dekat dengan trofi juara Premier League. Setelah kemenangan atas Aston Villa, Man City membutuhan delapan poin lagi untuk mengunci gelar.

man city

Laga yang berlangsung di Villa Park, antara Aston Villa vs Man City dalam lanjutan Premier League, Kamis (22/4/2021) dini hari WIB.Pertandingan tersebut diwarnai dua kartu merah, The Citizens menang dengan skor 2-1.

City sempat kebobolan lebih dulu setelah John McGinn bikin gol untuk Villa pada menit pertama. Mereka kemudian membalikkan keadaan lewat gol Phil Foden dan Rodri. Pasukan Pep Guardiola itu makin mantap di puncak klasemen Liga Inggris dengan mengumpulkan 77 poin dari 33 pertandingan.

Manchester City lebih unggul 11 poin atas Manchester United yang ada di posisi kedua dan baru memainkan 32 pertandingan. Tambahan tujuh poin lagi setidaknya bisa menobatkan City jadi juara Premier League mengingat superioritas selisih gol . . . Gabung . . . mereka atas MU. Namun, tambahan delapan poin akan memastikan City jadi kampiun.

Pada laga yang akan datang Man City akan bertandang ke markas Crystal Palace (1/5) dan menjamu Chelsea sepekan kemudian (8/5). Jika bisa meraih kemenangan di dua laga itu, City bisa mengunci gelar juara Premier League dengan menaklukkan Newcastle United pada 12 Mei.

Jumlah poin maksimal yang bisa mereka kumpulkan adalah 92 poin jika bisa menyapu bersih lima laga tersisa. (Ara – Satupedia.com)

x

Check Also

Yves Bissouma

Agar Lini Tengah Kuat, Arsenal Disarankan Untuk Datangkan Yves Bissouma

London – Pada musim ini Arsenal berusaha untuk memprkuat timnya usai tampil buruk pada musim ...