Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Kondisi Marcus Rashford Memaksanya Harus Absen Dalam Kontra Burnley Pekan Depan

Kondisi Marcus Rashford Memaksanya Harus Absen Dalam Kontra Burnley Pekan Depan

Manchester – Ole Gunnar Solskjaer, manajer Manchester United memberikan kabar terbaru mengenai Marcus Rashford. Dia mengabarkan bahwa Rashford saat ini belum pulih dari cedera dan kemungkinan akan absen dalam laga melawan Burnley.

Marcus Rashford

Rashford merupakan salah satu mesin gol andalan Manchester United musim ini,dia juga merupakan pencetak gol terbanyak kedua di MU pada musim ini, dan menunjukan performa yang sangat apik di lini serang MU.

Dalam laga melawan Granada dini hari tadi Rashford juga absen lagi karena harus istirahatkan sebab kondisinya yang belum pulih benar.

Solskjaer menyebut bahwa kondisi sang striker saat ini belum membaik.

“Kami berharap ia bisa bermain di akhir pekan nanti,” ujar Solskjaer kepada MUTV.

Solskjaer menjelaskan alasan mengapa Rashford duduk di bangku cadangan saat melawan Granada, dia menyebutkan bahwa keberadaan sang pemain hanya menjadi langkah antisipasi.

“Hari ini kami tidak mau mengambil resiko dengan dirinya. Ia hanya kami taruh di bangku cadangan sebagai langkah . . . Gabung . . . jaga-jaga,”

“Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di fase gugur, jadi kami mempersiapkan semua kemungkinan yang ada,”

Solskjaer ragu Rashford bisa tampil melawan Burnley di akhir pekan nanti, karena kondisi Rashford masih belum menunjukkan tanda-tanda membaik.

“Dia beberapa pekan terakhir bermain sambil menahan rasa sakit. Jadi saya tidak tahu apakah ia bisa bermain atau tidak di hari Minggu nanti.” ujarnya.

Jika Manchester United bisa memenangkan laga melawan Burnley nanti ,mereka mengejar ketinggalan mereka dengan man City menjadi 8 poin saja. ( Ara- Satupedia.com)

x

Check Also

Dua Pemain Man City Ini Akan Jadi Bahan Tukar Tambah Dengan Harry Kane

Inggris – Manchester City harus menelan kekalahan dari Chelsea dengan skor akhir 0-1 di final ...