Home > Berita Liga Italia > Komentar Netizen Setelah El Clasico, LaLiga Ini Settingan

Komentar Netizen Setelah El Clasico, LaLiga Ini Settingan

Kemenangan penting berhasil didapatkan Real Madrid dalam laga lanjutan La Liga hari Minggu (11/4/2021), Melawan salah satu rival bebuyutannya, Barcelona, pasukan Zinedine Zidane tersebut keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 2-1.

Hasil ciamik ini tidak bisa lepas dari peran Karim Benzema dan Toni Kroos. Keduanya berhasil menjebol gawang Barcelona yang dijaga Marc-Andre ter Stegen secara bergantian sebelum pertandingan berlangsung selama 30 menit.

Barcelona mencoba mengejar, namun hasilnya baru terlihat pada menit ke-60 saat Oscar Mingueza mencetak gol. Sayang, menit-menit yang tersisa gagal mereka manfaatkan sehingga skor 2-1 bertahan sampai wasit meniupkan peluit panjang.

Baca Juga : Gerard Pique Absen Di El Clasico Tapi Wasit beri Kartu Kuning

Tambahan tiga poin membawa Real Madrid ke puncak klasemen, menggeser Atletico Madrid yang menempati singgasana tersebut cukup lama. Usai laga, beragam reaksi dari warganet bermunculan di media sosial Twitter.

Salah satunya mengatakan bahwa ada settingan di dalam pentas La Liga. Tidak mengherankan kalau opini semacam itu bermunculan, sebab Real Madrid maupun Barcelona sempat tertinggal jauh dari Atletico Madrid. Namun, kedua tim mampu memangkas selisih poin hingga ketiga tim hanya terpaut satu angka saja.

Berikut beragam reaksi menarik dari netizen, sebagian besar di antaranya fans Barcelona dan Real Madrid, dari media sosial Twitter.

La Liga Settingan


Selamat Pagi, Wahai Pemenang


Enak Banget Bisa Ngecengin Teman


Inkonsisten Sih, Tapi Madrid Tetap Terbaik


El Clasico Kok Kurang Greget Ya?


Bakalan Susah ke Depannya


Fans Barca Ada yang Sudah Bangun?


Sok-sokan Pakai Jersey Baru

x

Check Also

Giorgio Chiellini Minta Naik Gaji di Juventus

Juventus kelihatannya akan sulit untuk kembali mendapatkan Giorgio Chiellini yang berstatus tanpa klub saat ini. Sebab ...