Home > Berita Liga Indonesia > Komentar Miswar Saputra Setelah Bantu PSS Sleman Raih Posisi Ketiga’

Komentar Miswar Saputra Setelah Bantu PSS Sleman Raih Posisi Ketiga’

Miswar Saputra ikut membantu PSS Sleman meraih peringkat ketiga Piala Menpora 2021. Pemain yang berposisi sebagai kiper itu melakukan beberapa penyelamatan penting. PSS Sleman keluar sebagai juara ketiga setelah mengalahkan PSM Makassar.
Pertandingan yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo berakhir dengan kedudukan 2-1. Menurut Miswar, hasil itu diraih karena rekan-rekannya tampil luar biasa. Itu karena mereka memang punya tekad yang sama untuk memenangkan pertandingan.

Baca Juga : PSS Sleman Sempat Kesulitan Dengan Kartu Merah

“Untuk pertandingan hari ini, luar biasa. Bukan hanya saya, tapi teman teman yang lain. Kami memang punya semangat yang sama,” kata Miswar Saputra, Minggu (25/04/2021).

“Jadi, hari ini kami harus buktikan, karena kemarin kita tahu kami punya kesempatan melangkah ke partai puncak, tapi kami tahu . . . Gabung . . . semua bagaimana kejadian kemarin,” jelasnya.

Terkait kesempatan bermain yang terus datang kepadanya, kata Miswar, sebenarnya bukan menjadi prioritasnya. Dia hanya berusaha menampilkan yang terbaik saat latihan.

“Kalau untuk dua pertandingan, saya tidak target untuk jadi kiper utama, cuma yang penting saya harus kerja keras tiap latihan,” jelas Miswar.

“Masalah kesempatan, biar coach yang tentukan. Saya hanya latihan, kerja keras, kasih performa yang terbaik,” jelas mantan kiper Persebaya Surabaya itu.

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...