Home > Berita Liga Spanyol > Komentar Lucu Netizen, Yang Tinggal 10 Orang Lagi Siapa Sih?

Komentar Lucu Netizen, Yang Tinggal 10 Orang Lagi Siapa Sih?

Barcelona berhasil mengalahkan Villarreal saat bertandang ke Estadio de la Ceramica, Minggu (25/04/2021) malam WIB. Di pertandingan pekan ke-33 La Liga 2020-21 ini, Villarreal mampu unggul lebih dahulu. Gol yang tercatat pada menit ke-26 ini tercipta dengan bagus.
Samuel Chukwueze mendapat umpan terobosan dari lini belakang. Setelah meloloskan diri dari kawalan satu bek, ia berhasil melewati Ter Stegen. Dan walau dari sudut sempit, ia sanggup mencetak gol.

Tapi Barcelona sukses menyamakan skor dengan cepat. Pada menit ke-28, Antoine Griezmann menjebol gawang Villarreal dengan gol yang ciamik. Ia mendapat umpan panjang dari belakang dan kemudian saat tinggal berhadapan dengan kiper lawan, ia melambungkan bola ke tiang jauh.
Griezmann kemudian berhasil membuat Barcelona unggul. Ia sukses mencetak gol lagi pada menit ke-35. Kali ini berkat kejeliannya ia sukses mencuri umpan backpass Hoyt dan kemudian menjebol gawang Villarreal.

Villarreal memang sempat bermain dengan 10 pemain saja. Karena pada menit ke-65, Manu Trigueros dikartu merah oleh wasit akibat tekel yang berbahaya pada Lionel Messi. Tapi walau cuma bermain dengan 10 pemain saja, Villarreal masih bisa menyusahkan Barcelona.

Untungnya sampai pertandingan berakhir The Yellow Submarine tidak bisa mencetak gol balasan. Skor bertahan 1-2.

Baca Juga : Messi Kena Sikut Diwajah Ketika Kalahkan Villarreal

Kemenangan ini pun mendapat sejumlah reaksi dari netizen, termasuk dari fans Barcelona sendiri. Berikut kata-kata mereka.

Gas Terus!


Untung Menang


Pada Capek tuh


Salut buat Griezmann


Kok Keteteran Lawan 10 Pemain??


Yang 10 Pemain Siapa Sih?


Alhamdulillah


Bikin Senam Jantung

x

Check Also

De Jong Ungkap Alasan Depay Mudah Melebur Dalam Tim Barcelona

Frenkie de Jong mengungkapkan hal yang membuat rekan anyarnya di Barcelona, Memphis Depay, bisa melebur ...