Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Klopp Sindir Pelatih Timnas Inggris Usai Alexander-Arnold Impresif Kontra Arsenal

Klopp Sindir Pelatih Timnas Inggris Usai Alexander-Arnold Impresif Kontra Arsenal

Inggris – Jurgen Klopp,manajer Liverpool menyinggung Gareth Southgate telah melakukan kesalahan dengan melakukan pencoretan Trent Alexander-Arnold dari Timnas Inggris, karena sedang dalam kondisi yang kurang bagus setelah pertandingan melawan Arsenal.

Trent Alexander-Arnold
Alasan Southgate tidak memanggil Alexander-Arnold ke dalam skuad Inggris dalam jeda internasional kemarin, adalah karena Alexander-Arnold tidak berada dalam performa yang dinginkan pada musim ini. Pemain 22 tahun itu memang bisa dibilang mengalami penurunan performa jika dibandingkan dengan musim lalu.

Juergen Klopp sempat memuji penampilan Trent Alexander-Arnold, dan dia merasa binggung dengan keputusan yang dibuat Southgate tentang dicoretnya sang pemain dari Timnas Inggris. Klopp merasa Southgate telah melakukan kesalahan setelah Alexander-Arnold tampil dengan menawan dalam laga Arsenal vs Liverpool.

“Trent Alexander-Arnold menunjukkan kelasnya,” ujar Klopp kepada Sky Sports.

Baca juga :Jurgen Klopp Ungkap Perjalanan Liverpool Akan Ditentukan Lewat Laga Kontra Arsenal

“Saya tidak ingin membuat diskusi lucu tentang Trent. Itu keputusan Gareth. . . . Gabung . . . Dia diberkati dengan pilihan yang dia miliki dalam keputusan itu,” tambahnya.

“Trent dalam kondisi yang baik, dan jika seseorang mengatakan tidak, maka saya harus mengatakan itu salah.” tandasnya.

Alexander-Arnold tampil memukau dengan menciptakan satu umpan untuk gol pembuka Diogo Jota. Sesaat kemudian, Liverpool menambah dua gol lagi yang dicetak oleh Mohamed Salah ada menit ke 68 dan oleh oleh Diogo Jota di menit ke 64 dan menit ke 82. Gol tersebut membuat Liverpool unggul dengan kemenangan 3-0 atas Arsenal. (Ara – Satupedia.com)

x

Check Also

Liverpool Tawari Gaji Rp 6,8 Miliar per Pekan di Draft Kontrak Baru Mohamed Salah

Liverpool – Masa depan Mohamed Salah bersama Liverpool masih menjadi bahan spekulasi setelah sang pemain ...