Home > Berita Liga Champions > Klopp Bilang Tinggal Di Spanyol Nyaman, Kode Bakal Latih Madrid?

Klopp Bilang Tinggal Di Spanyol Nyaman, Kode Bakal Latih Madrid?

Ada candaan dari jawaban Jurgen Klopp, Manajer Liverpool, ketika ditanya mengenai kemungkinan menangani Real Madrid di masa depan.

Kontrak Klopp bersama Liverpool masih akan berakhir pada 2024 mendatang. Pria asal Jerman itu sempat mengungkapkan bahwa ia sepertinya tak bakal memperpanjang kontraknya lagi.

Bahkan, belakangan ini rumor Klopp hengkang dari Liverpool sempat kencang terdengar menyusul merosotnya performa The Reds pada musim ini. Klopp dikaitkan dengan posisi pelatih Timnas Jerman.

Dalam konferensi pers jelang laga Real Madrid versus Liverpool, Klopp tampaknya sudah siap meladeni pertanyaan jurnalis soal kemungkinan melatih Los Blancos. Klopp pun menjawabnya dengan senyum dan tawa.

Baca Juga : Real Madrid vs Liverpool, Simak Duel Antar Lini Keduanya

“Wow! Jika di akhir karier saya hanya menangani tiga klub, Mainz, Borussia Dortmund dan Liverpool, maka itu tidak terlalu buruk, bukan? Saya tidak akan menyesalinya,” ujar Klopp seperti dikutip Goal International.

“Anda bertanya apakah saya akan menyesal tidak menangani Real Madrid, itu pertanyaannya? Saya kira tidak. Tetapi ketika saya turun dari pesawat hari ini, saya menyesal sudah tidak tinggal di sini, karena cuacanya jauh lebih baik di sini! Kami kedinginan, saya punya toilet dengan saya! Anda diberkati tinggal di . . . Gabung . . . sini. Kami melakukannya dengan cara yang sulit [di Inggris]!” tambahnya.

Lebih lanjut, seorang jurnalis juga bertanya dari tiga klub top Spanyol, Real Madrid, Barcelona, atau Atletico Madrid, manakah yang paling cocok untuk gaya melatih Klopp. Lagi-lagi Klopp meladeninya dengan penuh semangat.

“Oh! Saya harus berpikir! Mereka adalah tiga klub sepak bola yang bagus, bukan? Saya ingin mengatakan bahwa saya akan cocok untuk semuanya! Satu-satunya masalah adalah saya tidak punya waktu dan bahasa Spanyol saya sangat buruk. Anda tidak akan senang jika saya di Spanyol berbicara bahasa Spanyol yang tidak lancar dan selalu membuat lelucon tentang memesan bir. Anda tidak bisa bekerja dengan itu!” kelakar Klopp.

“Semua klub di sini memiliki manajer yang hebat. Siapakah manajer Real Mallorca? Itu akan menyenangkan…. Setidaknya untuk hidup!” tukasnya.

x

Check Also

Dihantam Bola Cristiano Ronaldo, Seorang Petugas Wanita Diberi Jersey

Jakarta – Cristiano Ronaldo memberikan jersey yang dipakainya kepada seorang petugas wanita seusai laga Manchester ...