Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Ketawa Bareng Kiper Lazio Usai Dibantai, Donnarumma Bikin Geram Fans AC Milan

Ketawa Bareng Kiper Lazio Usai Dibantai, Donnarumma Bikin Geram Fans AC Milan

Roma – Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, membuat geram para pendukung AC Milan karena sang kiper kedapatan tertawa bersama kiper Lazio, Pepe Reina, usai timnya dibantai 0-3.

Sebelumnya, AC Milan kalah telak dengan skor 0-3 dari tuan rumah Lazio, pada laga pekan ke-33 Serie A Italia 2020/21, yang digelar di Stadio Olimpico, Selasa (27/4/2021) dini hari WIB.

Tiga gol bagi Lazio dicetak oleh Joaquin Correa (2’ dan 51’), dan Ciro Immobile (87’).

Dengan kekalahan ini membuat AC Milan terlempar dari zona Liga Champions. Saat ini Rossoneri menempati posisi ke-5 klasemen sementaara Serie musim ini, dengan mengantongi 66 poin.

Baca juga : Buntu di Proses Negosiasi, AC Milan Beri Waktu Gianluigi Donnarumma 28 hari

Kekecewaan para pendukung AC Milan ini menjadi bertambah setelah melihat Gianluigi Donnarumma masih bisa tertawa bersama kiper Lazio, Pepe Reina, usai timnya kalah telak.

Tentu saja sikap Donnarumma ini menimbulkan rasa tidak simpati lagi dari fans AC Milan.

Bahkan pemin yang menyandang ban kapten ini didesak untuk angkat kaki dari AC Milan karena dianggap memiliki sikap buruk dan tak bisa menjadi masa depan, apalagi ikon AC Milan lagi.

Masa depan Gianluigi Donnarumma sendiri bersama AC Milan masih buram setelah belum ada kesepakatan terkait perpanjangan kontrak yang akan berakhir pada musim panas nanti.

Menurut laporan Calciomercato AC Milan sebenarnya menawarkan perpanjangan kontrak senilai 8 juta euro (sekitar Rp140,4 miliar) per musim termasuk bonus kepada Donnarumma.

Namun sang kiper dikabarkan menolak tawaran tersebut karena Donnarumma menginginkan kontrak senilai 12 juta euro (sekitar Rp 210,7 miliar) per musim.

x

Check Also

Tinggal Selangkah Lagi Oliver Giroud Gabung AC Milan

Jakarta – Masa depan penyerang Timnas Prancis, Olivier Giroud, akhirnya mulai terkuak setelah Fabrizio Romano ...