Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Keputusan Sepihak Manajemen MU Ikut ESL Membuat Para Pemain Kecewa

Keputusan Sepihak Manajemen MU Ikut ESL Membuat Para Pemain Kecewa

Manchester – Polemik European Super League [ESL] masih berlanjut, baru-baru ini Ed Woodward salah satu petinggi di Manchester United, melakukan pertemuan melaluin zoom meeting dengan para pemain Setan Merah terkait dengan keputusan yang diambil sepihak oleh pihak klub.

ed woodward

Saat ini Manchester United mendapat banyak kritik, baik dari para mantan pemainnya maupun dari pihak suporter, karena turut ambil bagian menjadi salah satu dari 12 klub yang bergabung di ESL.

Dengan mundurnya Ed Woodward dari jabatannya di UEFA merupakan bentuk komitmennya untuk terus melanjutkan ESL, sehingga diyakini Setan Merah tidak akan mundur dari ESL.

Melalui pertemuan lewat zoom meeting, Woodward menjelaskan di mana posisi klub dan apa yang harus dilakukan pemain.

Sebelum pertemuan, pemain United sejatinya sudah kesal dengan sikap klub. Sebab, mereka tidak mendapat informasi langsung dari klub. Ole Gunnar Solskjaer bahkan tidak bisa menjawab pertanyaan dari jurnalis tentang kasus ESL.

“Beberapa pemain benar-benar tidak terkesan,” ucap seorang sumber seperti dikutip dari Daily Mail.

“Pemain United tidak hanya dibiarkan mencari tahu informasi dari media tentang apa yang terjadi, tapi manajer mereka juga harus menghadapi media ketika para pemilik tidak memberitahu apa pun,” sambung Woodward.

Baca juga : Liga Spanyol Mengutuk . . . Gabung . . . ESL Sebagai Kompetisi Egois

Ed Woodward memberikan alasan mengapa United harus ambil bagian di ESL. Woodward juga memberikan penjelasan tentang isu-isu penting terkait wacana hukuman bagi pemain yang akan tampil di ESL.

“Woodward berusaha untuk menenangkan mereka tetapi tanggapannya mungkin hanya garuk-garuk kepala. Itu tidak berjalan baik di antara para pemain,” sambung sumber yang tidak disebut namanya.

Para pemain Setan Merah tidak ada yang buka bersuara mengenai polemik ESL sampai saai ini, tetapi gelandang Bruno Fernandes, membuat pesan di media sosial instagram miliknya.

Pemain asal Portugal itu menulis pesan “Mimpi tidak bisa (dibeli),” kata Fernandes seperti yang ada di Instagram Story miliknya.

Entah kepada siapa ditujukannya pesan Fernandes tersebut. Namun, sejumlah media meyakini bahwa mantan pemain Udinese itu sedang menyatakan ketidaksetujuan terhadap ide digelarnya ESL. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Ternyata Manchester United Dahulu Hampir Jadi Klub Sultan Seperti Newcastle United

Mancester –  Newcastle United kini menjadi milik pangeran Arab Saudi, Mohammed bin Salman, berkat Public Investment ...