Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Kena Kartu Merah, Siapa Pengganti Marco Motta di Leg Kedua?

Kena Kartu Merah, Siapa Pengganti Marco Motta di Leg Kedua?

Solo – Persija Jakarta dijadwalkan akan kembali bertarung melawan PSM Makassar pada laga leg kedua Piala Menpora 2021, yang nanti akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Minggu (16/4/2021) malam, mulai pukul 20.30 WIB.

Pada laga leg kedua ini, bek andalan Persija, Marco Motta dipastikan tidak bisa bermain karena sanksi kartu merah yang didapatnya.

Sebelumnya, Marco Motta harus keluar lapangan menjelang akhir laga Persija vs PSM Makassar pada leg pertama semifinal Piala Menpora 2021, setelah menerima dua kartu kuning secara berturut-turut.

Terkait siapa yang akan menggantikan mantan pemain Juventus ini di leg kedua, pelatih Persija Jakarta, Sudirman, mengaku belum memutuskannya.

Menurut pelatih berlisensi A AFC ini, dirinya masih mencari sosok yang tepat untuk mengisi pos tersebut.

Baca juga : Kena Kartu Merah, Marco Motta Kecewa Kecewa Absen Bela Persija

Sebenarnya Persija masih memiliki beberapa nama pemain yang bisa menggantikan posisi Marco Motta. Ada Ismed Sofyan, Novri Setiawan, hingga Alfath Faathier.

Ismed Sofyan sepertinya belum bisa bermain karena ia baru saja melangsungkan pernikahannya, sedangkan . . . Gabung . . . Novri Setiawan sempat menggantikan Marco Motta sang pemain cedera.

Sementara itu, Alfath Faathier baru bergabung kembali bersama tim usai menjalani masa skorsing.

“Untuk penggantinya kami masih cari ya. Malam ini, kami akan latihan karena kemarin kita istirahat total,” ungkap Sudirman, Sabtu (17/4/2021).

“Dalam latihan malam ini kami akan mencari siapa yang pantas untuk bisa menggantikan posisi Marco Motta,” lanjutnya.

Terkait persiapan Persija menjelang laga leg kedua, Sudirman mengaku telah melakukan evaluasi tim pasca laga leg pertama kontra PSM Makassar.

“Ya tentunya setiap selesai pertandingan ada evaluasi yang dilakukan. Tapi evaluasi itu kan enggak mungkin saya katakan di sini,” jelas Sudirman.

x

Check Also

Jelang Liga 1 2021/22, Persija Jadwalkan Tiga Kali Laga Uji Coba

Jakarta – Menjelang kompetisi Liga 1 2021/22 yang menurut rencana akan dimulai pada 10 Juli ...