Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Kena Kartu Merah, Marco Motta Kecewa Kecewa Absen Bela Persija

Kena Kartu Merah, Marco Motta Kecewa Kecewa Absen Bela Persija

Yogyakarta – Marco Motta mengaku kecewa tidak bisa memperkuat Persija Jakarta pada laga leg kedua babak semifinal turnamen Piala Menpora 2021 karena kartu merah yang diterimanya.

Sebelumnya, mantan pemain Juventus ini harus keluar lapangan setelah mendapatkan dua kartu kuning berturut pada laga semifinal leg pertama kontra PSS Sleman, yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (15/4/2021) malam.

Pada laga tersebut, Marco Motta mendapatkan kartu kuning pertama pada menit ke-23, sedangkan kartu kedua didapatnya pada menit ke-84.

Dengan demikian, Marco Motta otomatis tidak bisa bermain membela Persija pada laga leg kedua semifinal Piala Menpora 2021, yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Minggu (18/4/2021) malam pukul 20.30 WIB.

Terkait hal ini Marco Motta mengaku sedih karena Motta mengaku tidak tahu mengapa wasit Hamin Tohari mengganjarnya kartu kuning baginya untuk kedua kalinya.

Baca juga : Marco Motta Absen di Leg Kedua, Ini Tanggapan Pelatih PSM

“Sangat kecewa tidak bisa membantu . . . Gabung . . . tim di pertandingan selanjutnya. Apalagi saya masih belum mengerti kenapa keputusan wasit serta alasannya,” kata Marco Motta, di akun Instagramnya, Jumat (16/4/2021).

Meski demikian, Motta yakin rekan-rekannya di Persija akan mampu mengatasi PSS Sleman di leg kedua nanti.

“Kemarin leg pertama dengan hasil imbang 0-0 yang artinya semuanya masih bisa terjadi bergantung pada diri kita sendiri,” ujar Marco Motta.

“Seperti yang selalu saya katakan, saya sangat percaya pada rekan satu tim saya! Tujuannya ada di sana, bersatu, mari kita pergi dan dapatkan!” lanjutnya.

x

Check Also

Mantan Pelatih Persija Jabat Posisi Penting di PSS Sleman

Sleman – Mantan pelatih Persija Jakarta, Jan Saragih, kini resmi bergabung bersama PSS Sleman, dan ...