Home > Berita Liga Champions > Kena Covid-19, Serge Gnabry Absen Laga Bayern Munchen vs PSG

Kena Covid-19, Serge Gnabry Absen Laga Bayern Munchen vs PSG

Winger Bayern Munchen Serge Gnabry dipastikan tidak bisa tampil dalam laga kontra Paris Saint-Germain (PSG) akibat positif Covid-19.

Bayern Munchen dipastikan bakal kehilangan banyak kekuatan di skuadnya saat menantang PSG di leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (8/4/2021) dini hari WIB.

Setelah Robert Lewandowski dipastikan absen karena cedera, teranyar Die Bayern juga kehilangan Gnabry dan Marc Roca. Serge Gnabry karena positif Covid-19 sedangkan Marc Roca karena cedera di laga terakhir di Bundesliga.

Sabtu (3/4) lalu tanpa Lewandowski, Bayern Munchen sukses menekuk RB Leipzig, skor 1-0, untuk memantapkan posisi di puncak klasemen dengan unggul tujuh poin. Itu kemenangan dalam tujuh laga terakhir Bayer di semua ajang dengan mencetak 23 gol.

Namun, di laga tersebut pelatih Hansi Flick mengonfirmasi bahwa Roca mengalami cedera dan Gnabry harus istirahat di rumah karena Covid-19. Sebelumnya, Gnabry teridentifikasi hanya mengalamai sakit tenggoran tapi setelah menjalani pemeriksaan lanjutan ia dinyatakan positif.

Kendati tanpa tiga pemain kunci, Flick masih optimis dengan kekuatan Bayern Munchen saat menghadapi PSG nanti. Kedua tim bertemu di final Liga Champions tahun lalu dengan Bayern memenangkan trofi, namun Flick menegaskan laga itu tidak lagi menjadi rujukan.

“Saya tidak berpikir bahwa laga itu penting lagi. Kami ingin mencapai semifinal dan final. Itulah tujuan kami,” tegas Flick yang telah memimpin Bayern meraih 6 trofi dalam 10 bulan terakhir.

x

Check Also

Tuchel

Mason Mount Tak Peduli Chelsea Main Buruk Lawan Porto, Yang Penting Lolos

London – Gelandang Chelsea, Mason Mount, tidak ambil pusing dengan permainan timnya yang buruk saat ...