Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Kemenangan Chelsea Atas Manchester City Dengan Skor Akhir 1-0

Kemenangan Chelsea Atas Manchester City Dengan Skor Akhir 1-0

London – Dalam laga Chelsea vs Manchester City sabtu malam, Chelsea memastikan diri jadi tim pertama yang lolos ke Final Piala FA 2020/21. Chelsea berhasil mengalahkan Man City dengan skor 1-0 di semi final. Hakim Ziyech menpersembahkan gol tunggal untuk kemenangan Chelsea pada awal babak kedua di menit ke-55.

chelsea vs manchester city

Kedua tim ingin memastikan diri lolos ke final Piala FA musim ini.Chelsea tampil lebih unggul di awal babak pertama, dengan gol offside Hakim Ziyech yang menerima umpan Timo Werner.

The Citizens juga membuat sering membuat peluang berbahaya untuk Chelsea, pada menit ke-11 melalui sepakan Gabriel Jesus. Namun Kepa berhasil mengamankan peluang itu dengan baik.

Pertahanan kedua tim sama-sama bagus, sehingga membuat kedua tim sama-sama mengalami kesulitan dalam membobol gawang.

Chelsea memiliki lebih banyak peluang di babak pertama, tetapi skor 0-0 bertahan hingga jeda minum.

Kevin De Bruyne harus meninggalkan lapangan karena mengalami cedera pada menit ke 3, digantikan oleh Phil Foden.

Skor 1-0 untuk Chelsea terjadi pada meit ke-55,dari umpan terobosan Mason Mount, Timo Werner sukses lolos dari jebakan offside lalu mengirimkan umpan . . . Gabung . . . tarik ke Hakim Ziyech yang kemudian bola diceploskan ke gawang Steffen.

Baca juga : Hanya Barcelona, Chelsea Dan Juventus Yang Mampu Bayar Gaji Aguero

Pep memutuskan menarik keluar Torres untuk digantikan Gundogan, akhirnya City perlahan mulai dominan dalam penguasaan bola.Penyelesaian akhir City yang buruk membuat peluang berbaya City tidak menghasilkan gol.

Jelang berakhirnya laga, Chelsea berhasil mencetak gol kedua mereka melalui sepakan Christian Pulisic. Namun sayang gol itu lagi-lagi tidak disahkan karena sang winger sudah terjebak posisi offside terlebih dahulu.

Chelsea mampu mempertahankan kedudukannya dengan skor 1-0 hingga akhir pertandingan, dan memastikan diri lolos ke final FA Cup musim ini. Mereka akan menghadapi pemenang laga Leicester City vs Southampton. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Tidak Berminat Manchester City Tolak Saul Niguez Sebelum Gabung Dengan Chelsea

London – Pada bursa transfer musim ini Saul Niguez masuk dalam daftar pemain yang akan ...