Home > Berita Liga Spanyol > Keluarga Sudah Merestui, Messi Sedikit Lagi Bertahan Di Barcelona

Keluarga Sudah Merestui, Messi Sedikit Lagi Bertahan Di Barcelona

Kontrak baru sedikit lagi akan disetujui Lionel Messi dengan Barcelona karena keluarga sudah memberikan restu.

Mulai dari awal musim ini, masa depan megabintang Barcelona, Lionel Messi, telah menjadi perbincangan.

Dalam laga Barcelona melawan Real Valladolid di Stadion Camp Nou, Senin (5/4/2021) waktu setempat atau Selasa dini hari WIB. Barcelona harus bersusah payah untuk menekuk Valladolid dengan skor tipis 1-0.

Satu-satunya gol Barcelona dicetak oleh penyerang asal Prancis, Ousmane Dembele. Awalnya dari umpan silang Frenkie de Jong dari sisi kiri pertahanan Valladolid, Ronald Araujo sempat menyundul bola. Tetapi bola malah mengarah ke Dembele yang berada di belakang Araujo.

Dembele tanpa pikir panjang, langsung melepaskan sepakan first time kaki kiri dari jarak dekat. Dan Barcelona pun mampu memepet Atletico Madrid di puncak klasemen karena kemenangan penting ini.

Saat ini, Barcelona telah mengoleksi 65 poin dari 29 laga dan hanya terpaut sebiji poin dari Atletico Madrid. Sedangkan Atletico Madrid kini telah mengoleksi 66 poin dari 29 laga di Liga Spanyol musim ini.

Sebelum laga, Barcelona sempat memberikan tribute kepada kapten dan megabintang mereka, Lionel Messi yang memainkan laga ke-769 untuk Barcelona di sepanjang kariernya. Menjadikan La Pulga sebagai pemain yang paling banyak bermain untuk Barcelona.

Catatan tersebut mengalahkan mantan kapten Barcelona, Xavi Hernandez, yang tampil sebanyak 767 kali.

Pihak Blaugrana memberikan jersi yang digunakan oleh Messi saat melakukan debut untuk tim . . . Gabung . . . senior Barcelona dalam bentuk pigura. Tak hanya berfoto dengan seluruh pemain Barcelona, Messi rupanya juga mengajak istri dan anak-anaknya.

Nampak istri Messi, Antonella Roccuzzo, dan ketiga anaknya, Thiago, Ciro, dan Mateo, ikut berfoto dalam tribute tersebut.

Messi pun kelihatan bahagia saat berfoto bersama rekan-rekan dan keluarganya sebelum laga.

Menurut laporan dari Marca, momen tersebut bisa menjadi sinyal positif bagi Barcelona. Karena Messi tinggal selangkah lagi menuju perpanjangan kontrak dengan Barcelona. Ditambah terlihat Messi saat ini nampak lebih dekat dengan Ronald Koeman dan seluruh pemain Barcelona.

Messi juga sering terlihat tersenyum tiap kali bermain bersama Barcelona di setiap laga. Ditambah lagi, Barcelona berpotensi untuk meraih dua gelar sekaligus, yakni Copa del Rey dan Liga Spanyol.

Selain itu, kemunculan Antonella Roccuzzo dan anak-anaknya menjadi indikasi bahwa keluarga sudah memberikan restu kepada Messi untuk tinggal di Barcelona.

x

Check Also

Top Skor Sementara LaLiga Musim Ini, Siapa Saja?

Berikut daftar top skor sementara pekan kedua kompetisi LaLiga Spanyol musim 2021-2022 hari ini, di ...