Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Kekesalan Solskjaer Dibalik Kemenangan MU Atas Granada

Kekesalan Solskjaer Dibalik Kemenangan MU Atas Granada

London – Manchester United harus kehilangan tiga pemain untuk mendulang kemenangan atas Granada. Scott McTominay, Luke Shaw dan Harry Maguire dipastikan menepi di leg kedua.

Manchester

Manchester United berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Granada di Los Carmenes pada leg pertama babak perempatfinal Liga Europa, Jumat (9/4/2021) dini hari WIB yang disiarkan oleh Mola TV. Dua gol Setan Merah di laga ini lahir dari Marcus Rashford di menit ke-31 dan penalti Bruno Fernandes di masa injury time babak kedua.

MU hanya butuh tak kalah lebih dari satu gol di leg kedua untuk melaju ke semifinal. Leg kedua bakal digelar di Old Trafford pada 16 April mendatang.

Meski demikian, hasil positif MU di markas Granada ini harus mengorbankan tiga pemain pilar mereka. Scott McTominay, Luke Shaw dan Harry Maguire dipastikan bakal absen pada leg kedua.

Ketiganya harus mendapat hukuman akumulasi kartu setelah menerima kartu kuning dalam laga di Los Carmenes. McTominay mendapatkan kartu kuning di menit ke-40, Shaw mengalami hal serupa tiga menit berselang, sedangkan Maguire menerima hukuman dari wasit pada menit ke-72.

Baca Juga : Manchester United dan Arsenal gagal mendapatkan Lucas Vazquez

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, jelas menyesalkan hal ini. Bakal absennya McTominay, Shaw, Maguire, sedikit mengganggu perasaan bahagia Solskjaer atas kemenangan timnya ini.

“Ini bukan malam yang sempurna. Kami mendapat tiga hukuman larangan bermain untuk pertandingan berikutnya. Namun, 2-0 adalah hasil yang sangat bagus,” ujar Solskjaer dikutip dari situs UEFA.

“Kami tahu sangat sulit mendapatkan hasil seperti ini di Spanyol. Saya sangat senang dengan hasil ini,” jelasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Harry Kane

Solskjaer Akui Harry Kane Masih Jadi Ancaman MU

London – Ole Gunnar Solskjaer tahu laga melawan Tottenham Hotspur besok tidak akan mudah. Manchester ...