Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Kedatangan Aguero Bisa Atasi 2 Masalah Barcelona, Nasib Messi Diantaranya

Kedatangan Aguero Bisa Atasi 2 Masalah Barcelona, Nasib Messi Diantaranya

Banyak pengamat mengatakan bahwa kedatangan Sergio Aguero diyakini akan mengatasi 2 masalah di Camp Barcelona, termasuk nasib megabintang mereka, Lionel Messi.

Sergio Aguero sudah dipastikan akan cabut dari Manchester City pada akhir musim 2020-2021. Setelah memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak di Man City dan akan pergi secara gratis.

Selama 10 tahun berkostum The Citizens, Aguero telah tampil dalam 384 pertandingan di lintas kompetisi dengan menorehkan 257 gol dan 73 assist. Dan Striker berkebangsaan Argentina ini juga telah menyumbangkan 4 trofi Liga Inggris, 1 Piala FA, 5 Piala Liga, dan 3 Piala Community Shield.

Baca Juga : Pengganti Luis Suarez Segera Mendarat Di Barcelona

Aguero kini menjadi pemain yang telah ditunggu oleh sejumlah klub besar Eropa di bursa transfer musim panas 2021. Dan tentu rumor paling kencang adalah Aguero akan berlabuh ke klub Liga Spanyol, Barcelona. Rencana ini didukung oleh banyak pihak yang ingin pemain berusia 32 tahun ini pindah ke Barca. Termasuk salah satunya Legenda Barcelona, Rivaldo.

Dalam wawancara yang dikutip dari Betfair, Rivaldo percaya kehadiran Aguero bisa mengatasi dua permasalahan yang ada di Camp Nou.

Seperti diketahui, klub asal Catalunya itu terancam ditinggal Lionel Messi. . . . Gabung . . . Kemudian, Barcelona juga belum mendapatkan ujung tombak anyar setelah Luis Suarez hijrah ke Atletico Madrid.

Peraih Ballon d’Or 1999 bersama Barcelona itu yakin jika Aguero adalah solusi yang tepat untuk mengatasi dua masalah tersebut.

Sergio Aguero merupakan teman dekat dari Messi dan keduanya sudah saling kenal sejak di tim junior Argentina. Ditambah Aguero adalah pemain yang sangat tajam di depan gawang, sehingga cocok untuk menjadi penyerang utama Barca di musim depan.

“Mendatangkan Aguero dengan status bebas transfer bisa menjadi langkah dadakan bagi Barcelona,” kata Rivaldo.

“Dia memiliki hubungan yang baik dengan Lionel Messi, dengan Barca kehilangan Luis Suarez musim ini, Aguero mungkin akan langsung masuk ke starting XI.”

“Kedatangannya juga bisa membantu presiden klub baru Joan Laporta membujuk Messi untuk tetap di klub,” tutur Rivaldo menambahkan.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...